Sukses

7 Potret Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami, Mantan Paskibraka Cinlok Kini Jadi Polisi

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang dirayakan pada 17 Agustus selalu dinanti. Semua masyarakat menyambut baik atas keberhasilan para pahlawan melawan penjajahan hingga merdeka seperti saat ini. Tak ketinggalan momentum upacara 17 Agustus turut dibawakan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang punya prestasi gemilang.

Seperti dua mantan Paskibraka yang sempat jadi sorotan usai sukses mengawal Sang Saka Merah Putih mengibar pada peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke-62 pada tanggal 17 Agustus 2007 di Istana Negara. Mereka bernama Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami Paskibraka perwakilan Lampung. 

Kini keduanya jarang tersorot, meski begitu, kisah asmara keduanya tak jarang menjadi inspirasi banyak orang. Bagaimana tidak, Reynaldi dan Ayu Tri sempat sama-sama terlibat cinta lokasi (cinlok) hingga akhirnya menjadi suami istri. Seiring berjalannya waktu, mereka sama-sama didapuk menjadi anggota kepolisian. 

14 tahun berlalu, rumah tangga Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami makin harmonis. Keduanya bahkan telah dikaruniai dua buah hati. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru kebersamaan Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami melansir dari Instagram @r.gzl45, Sealsa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret lawas Reynaldi Guzel dan Ayu Tri Utami yang sama-sama menjadi Paskibraka 14 tahun silam.

3 dari 8 halaman

2. Momen istimewa itu menjadikan keduanya menumbuhkan benih-benih cinta yang terjaga hingga janji suci di pelaminan.

4 dari 8 halaman

3. Hingga saat ini keduanya dikenal cukup harmonis menjalin rumah tangga.

5 dari 8 halaman

4. Reynaldi sekarang telah menjadi seorang anggota Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

6 dari 8 halaman

5. Tidak kalah mentereng dari Reynaldi, istrinya saat ini juga telah berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu).

7 dari 8 halaman

6. Di sela kesibukannya, kedua perwira Polisi ini selalu menyempatkan merawat kedua buah hatinya yang bernama Dylan dan Khayri.

8 dari 8 halaman

7. Kisah asmara kedua mantan Paskibraka di Istana Negara ini seketika menginspirasi banyak orang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS