Sukses

6 Transformasi Frederik Kiran dari Kecil Hingga Kini, Cucu Soekarno Berdarah Jepang Belanda

Liputan6.com, Jakarta Keluarga dari Presiden pertama Indonesa, Ir. Soekarno selalu menarik untuk diikuti perkembangannya. Termasuk melihat potret terkini cucu dari Soekarno yang berketurunan dari Jepang - Belanda. Ya, Soekarno pernah menikahi perempuan Jepang bernama Naoko Nemoto atau lebih akrab dikenal dengan nama Ratna Sari Dewi Soekarno. 

Ratna Sari adalah istri kelima Soekarno yang lahir di Tokyo, Jepang. Pernikahan Soekarno dengan Ratna Sari dikaruniai seorang putri bernama Kartika Sari Dewi Soekarno. Kartika Sari dilahirkan Ratna Sari di Tokyo, 11 Maret 1967. Anak dari Soekarno dan Ratna Sari tersebut lalu menikah dengan Frits Frederik Seeger, seorang Presiden Citibank Eropa yang berasal dari Belanda.

Pernikahan Kartika Sari dan Frits Frederik Seegers dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers. Kini Frederik Kiran Soekarno Seegers atau akrab disapa Kiran sudah berusia 16 tahun dan tinggal di Inggris. Meski tinggal di Inggris, Kiran tertarik dengan hal-hal berbau Indonesia. 

Kiran yang saat ini masuki usia beranjak remaja kian terlihat tampan dan berkarisma. Berikut Liputan6.com rangkum dari Facebook Karina Soekarno, potret transformasi Frederik Kiran cucu Soekarno, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil dari Frederik Kiran Soekarno Seegers, cucu dari Presiden Indonesia pertama, Ir. Soekarno.

3 dari 7 halaman

2. Kiran kecil sudah memperlihatkan sisi seorang yang tegas dan berkarisma layaknya sang kakek.

4 dari 7 halaman

3. Ia merupakan cucu dari Naoko Nemoto atau lebih akrab dikenal dengan nama Ratna Sari Dewi Soekarno, istri kelima Soekarno.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Frederik Kiran tinggal di Inggris dan menjalani pendidikan di sana.

6 dari 7 halaman

5. Cucu Soekarno ini semakin terlihat tampan dan berkarisma di usia 16 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Frederik Kiran memiliki ketertarikan mempelajari tentang Indonesia, negara yang jadi tempat Soekarno lahir dan dimakamkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS