Sukses

Punya Wajah Baby Face, Potret 6 Artis Bareng Buah Hatinya Ini Bak Kakak Adik

Potret artis yang disebut punya wajah baby face ini awet muda bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik dan selalu terlihat awet muda, tak sedikit artis Tanah Air yang menjalani berbagai jenis perawatan.

Namun ada artis Tanah Air yang tetap terlihat awet muda meski tanpa perawatan sekalipun, beberapa diantaranya adalah artis yang punya wajah baby face. Meski usianya sudah menginjak 30 tahun lebih, sederet artis yang punya wajah baby face ini tetap terlihat bak ABG.

Bahkan beberapa dari artis yang dianggap punya wajah baby face ini disebut bak kakak adik ketika momong buah hatinya. Wajahnya seakan tak menua dan tetap imut meski usianya kian bertambah.

Tasya Kamila, Putri Titian hingga Angelica Simperler merupakan sederet artis Indonesia yang punya wajah baby face. Bahkan lantaran masih imut, warganet tak percaya jika artis tersebut sudah menikah bahkan dikaruniai anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang punya wajah baby face bareng buah hatinya, Selasa (16/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berusia 29 tahun, Tasya Kamila tetap awet muda bak remaja 17 tahun. Bahkan istri Randi Bachtiar ini kini tengah hamil anak kedua.

3 dari 7 halaman

2. Punya wajah baby face, Angelica Simperler seakan terlihat tak menua di usianya yang sudah menginjak usia 36 tahun. Tetap imut, kebersamaan bintang FTV bareng anaknya ini bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dikaruniai dua buah hati, tak mengurangi pesona Putri Titian di usia 31 tahun. Istri Junior Liem ini selalu dipuji warganet karena wajah baby face-nya.

5 dari 7 halaman

4. Rossa merupakan salah satu artis yang kerap dipuji awet muda meski sudah menginjak kepala 4. Bahkan momen Rossa ketika bareng putranya yang beranjak remaja ini bak teman sepermainan.

6 dari 7 halaman

5. Umur hanyalah angka bagi Yuni Shara. Kakak Krisdayanti ini tetap awet muda bak ABG di usia 50 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Tetap memesona di usia 39 tahun, kebersamaan Sandra Dewi bareng anak bungsunya ini banjir pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.