Sukses

6 Potret Bella Shofie di Kehamilan Kedua, Perut Kian Besar Curi Perhatian

Baby bump Bella Shofie di usia kehamilan 1,5 bulan ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kini tengah menanti pertumbuhan bayi yang tengah dikandungnya. Hari demi hari dinantikan istri pengusaha Daniel Rigan ini untuk menyambut buah hati. Usai sukses menjalani program bayi tabung, perut Bella Shofie makin membesar terlihat baby bum-nya yang mencuri perhatian. 

Lewat laman Instagram pribadinya, penyanyi sekaligus aktris ini mulai rutin memperlihatkan perutnya yang makin membesar. Bella Shofie sempat mengalami momen haru lagi bahagia saat mengetahui dirinya hamil di awal Juli 2022 kemarin. Mengingat, kala itu Bella Shofie dikagetkan oleh hasil pembacaan test pack yang berbeda-beda. 

Usai bernapas lega telah dikaruniai seorang anak lagi, Bella Shofie makin aktif di media sosial. Namun hingga kini wanita 30 tahun itu belum mengumumkan jenis kelamin anak keduanya itu. Nantinya bayi yang dikandungnya itu bakal jadi kakak dari putra pertamanya dengan Daniel Rigan, Danillo Prince Rigan. 

Menanti hari kelahiran anak kedua, Bella Shofie masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia kecantikan. Berikut Liptuan6.com merangukum potret baby bump Bella Shofie Rigan melansir dari Instagram @bellashofie_rigan, Rabu (17/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Bella Shofie yang makin rajin memamerkan baby bump-nya yang kian membesar.

3 dari 7 halaman

2. Melihat keceriaan Bella Shofie di tengah kehamilan keduanya, tak sedikit netizen yang mendoakan kesehatannya dan dedek bayi.

4 dari 7 halaman

3. Belakangan Bella Shofie jarang menggeluti dunia hiburan baik akting maupun bernyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Hingga saat ini pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu masih disibukkan dengan bisnis di dunia kosmetik.

6 dari 7 halaman

5. Baru berusia satu setengah bulan, perut Bella Shofie makin terlihat membuncit yang sukses mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Melihatnya, banyak netizen yang ikut tak sabar menanti sang bayi hadir pertama kali di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.