Sukses

6 Potret Perubahan Wajah Indah Permatasari Saat Hamil Tua, Pipi Makin Tembam

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Perut kian buncit, perubahan wajah istri Arie Kriting ini pun sudah semakin terlihat. Memasuki usia kehamilan tua, pipi bintang web series Wedding Agreement ini makin tembam. 

Pipi tembam merupakan salah satu perubahan wajah yang terlihat pada ibu hamil. Meski ada beberapa yang insecure karena perubahan wajah, namun sepertinya tidak berlalu pada Indah Permatasari yang tetap percaya diri.

Belum lama ini, bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini bagikan foto bare face saat bangun tidur. Pamer wajah polos tanpa polesan makeup, Indah Permatasari dipuji manis dan menggemaskan karena pipi tembamnya.

Meski wajahnya berubah saat hamil, namun tak dipungkiri jika pesona artis berusia 25 tahun ini tetap terpancar. Sejak hamil, Indah Permasatari memang kerap unggah potret dirinya sembari pamer baby bump ataupun foto perubahan wajahnya saat mengandung anak pertama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perubahan wajah Indah Permatasari saat hamil tua, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui kehamilan Indah Permasatari sudah memasuki usia 35 minggu. Hamil tua, perubahan wajah artis berusia 25 tahun ini semakin terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Tampil tanpa polesan makeup, istri Arie Kriting ini dipuji cantik alami bahkan bikin warganet gemas.

4 dari 7 halaman

3. Wajah dan penampilannya berubah, artis kelahiran Mei 1997 ini tetap percaya diri unggah foto di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Memasuki usia kehamilan tua, berat badan Indah tentunya bertambah. Namun, perubahan bukan masalah, karena yang paling penting adalah kesehatan ibu dan anak sampai persalinan tiba.

6 dari 7 halaman

5. Meski tengah hamil, Indah Permatasari kerap tampil menawan dengan polesan makeup tipis yang semakin pancarkan pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Masuki trimester ketiga kehamilan, tak sedikit yang menyebut jika wajah Indah Permatasari makin fresh dan auranya kian terpancar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS