Sukses

6 Momen Apes Murid Salah Pakai Seragam Saat Upacara, Harus Tahan Malu

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes murid salah pakai seragam saat upacara. Momen apes murid salah seragam ini membuat mereka harus menahan malu untuk sementara waktu.

Mulai seharusnya pakai seragam OSIS pakai pramuka hingga harus pakai pramuka malah pakai OSIS, menjadi bukti adanya momen apes murid salah pakai seragam saat upacara. Seragam upacara yang tidak senada dengan murid-murid lainnya ini sukses membuat murid tersebut jadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, momen apes murid salah pakai seragam saat upacara ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes murid salah pakai seragam ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat murid yang salah pakai seragam.

Penasaran kan melihat momen apes murid salah pakai seragam saat upacara? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes murid salah pakai seragam saat upacara, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ciye pakai seragam pramuka sendiri ciye.

3 dari 7 halaman

2. Si adik dengan polosnya pakai seragam merah putih padahal teman-teman lainnya pakai seragam pramuka.

4 dari 7 halaman

3. Murid yang pakai seragam OSIS hanya bisa termenung saat tahu salah seragam.

5 dari 7 halaman

4. Harusnya sih pakai seragam pramuka ya, eh malah pakai kaus JKT48.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak pakai tas sama topi SD juga dong.

7 dari 7 halaman

6. Seragamnya sih enggak salah, tapi topi yang dipakai malah topi Spongebob.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS