Sukses

6 Potret Terbaru Adhisty Zara dan Angga Yunanda Kembali Beradu Akting di Film Baru

Liputan6.com, Jakarta 12 Cerita Glen Anggara beberapa waktu lalu telah menggelar acara gala premier yang dihadiri semua pemainnya di Cinemas Grand Indonesia pada Jumat (12/8/2022). Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts dan Angga Yunanda ini tengah mencuri perhatian. Pasalnya pada 18 Agustus mendatang, film ini akan resmi tayang di bioskop.

Dalam deretan pemainnya, selain pemeran utama ada pula yang mencuri perhatian. Sosok tersebut ialah Adhisty Zara dan Angga Yunanda yang kini kembali beradu akting. Sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen, namun keduanya memiliki jalan masing-masing.

Dalam beberapa kesempatan, dalam promosi film tersebut, keduanya pun terlihat tampil serasi bersama. Seperti dalam gala premier, Zara pun terlihat menggandeng Angga Yunanda yang kini menjadi sorotan.

Berikut 6 potret kebersamaan Adhisty Zara dan Angga Yunanda dalam film baru yang Liputan6.com kutip dari Instagram @zaraadhsty, Selasa (16/8/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Adhisty Zara dan Angga Yunanda dengan para pemain film 12 Cerita Glen Anggara

3 dari 7 halaman

2. Film yang dibintangi oleh Prilly ini turut menghadirkan pasangan dalam film Dua Garis Biru yang sempat dijodoh-jodohkan

4 dari 7 halaman

3. Kembali beradu akting, banyak para penggemar yang menyebut keduanya tetap tampil serasi

5 dari 7 halaman

4. Sambil bergandengan tangan, keduanya pun terlihat menawan dalam acara gala premier kemarin

6 dari 7 halaman

5. Meski tidak menjadi pemeran utama, film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts dan Angga Yunanda

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbaru pun belakangan banyak disorot, tidak sedikit yang memuji penampilan barunya tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.