Sukses

7 Seleb Indonesia Ini Lahir Pada 17 Agustus, Bertepatan Hari Kemerdekaan RI

Seleb Indonesia yang lahir tanggal 17 Agustus sama dengan hari kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, pasalnya dengan bertambah usia maka ada banyak harapan dan doa mengalir dari orang tua, sahabat bahkan teman-teman. Namun akan lebih bahagia, ketika bertambahnya usia serta dirayakan seluruh masyarakat Indonesia. 

Sejumlah publik figur juga merayakan hari bahagia mereka bersamaan dengan Kemerdekaan RI, dan tentu menjadi satu kebanggan tersendiri, karena tidak semua orang lahir pada momen bersejarah tersebut.  

Ada sejumlah artis Tanah Air yang lahir 17 Agustus dan momen bahagia itu bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus menjadi momen yang bersejarah. Pasalnya, seluruh masyarakat Indonesia memperingati HUT RI ini dengan berbagai cara juga kegiatan. 

Berikut ini seleb Indonesia yang lahir pada 17 Agustus yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gilang Dirga

Presenter sekaligus model ternama Gilang Dirga juga lahir bertepatan dengan tanggal Kemerdekaan Indonesia. Sekarang, Gilang lebih aktif berkarier sebagai host di berbagai acara televisi

3 dari 8 halaman

2. Doyok

Pelawak senior, Doyok juga memiliki tanggal lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan. Doyok dikenal karena bakatnya di dunia seni peran juga sebagai pelawak.

4 dari 8 halaman

3. Primus Yustisio

Artis senior Primus Yustisio juga salah satu artis yang ulang tahun tanggal 17 Agustus. Pemeran sinetron yang sempat hits pada masanya ini, sekarang aktif sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional. 

5 dari 8 halaman

4. Qory Sandioriva

Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva juga lahir pada 17 Agustus. Tidak hanya aktif dalam ajang Miss Universe, modelling, ia juga ikut membintangi beberapa judul film.

6 dari 8 halaman

5. Imas Cucu Cahyati

Imas Cucu Cahyati juga memiliki tanggal lahir yang sama dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Penyanyi dangdut senior ini aktif dalam acara off air dari panggung ke panggung

7 dari 8 halaman

6. Gusty Pratama

Artis yang ulang tahun pada 17 Agustus selanjutnya, adalah Gusty Pratama. Selain aktif di dunia tarik suara, Gusty juga merambah ke dunia seni peran serta bintang iklan untuk produk ternama. 

8 dari 8 halaman

7. Cinta Laura

Cinta Laura merupakan salah satu artis yang lahir tepat dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Cinta adalah artis dengan segudang prestasi, serta ikut membintangi beberapa judul film luar negeri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.