Sukses

6 Potret Terbaru Mega Ayundya Pembawa Baki HUT RI ke-67, Kini Jadi Polwan

Liputan6.com, Jakarta Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI rutin digelar setiap tahunnya di Istana Negara, Jakarta. Para siswa dari seluruh penjuru negeri yang telah terpilih dan dilantik oleh presiden akan menjalani tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tanggal 17 Agustus.

Seluruh anggota yang bertugas menjadi perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali paskibraka pembawa baki. Meski sudah puluhan tahun berlalu, paskibraka pembawa baki dari tahun ke tahun kerap curi perhatian, salah satunya Mega Ayundya pembawa baki HUT RI ke-67.

10 tahun berlalu, Mega Ayundya Nirwaningtyas kini sudah menjadi polwan. Penampilan paskibraka pembawa baki tahun 2012 asal Magelang ini sudah berubah jadi makin anggun sejak putuskan untuk berhijab.

Mega Ayundya diketahui merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Usai lulus, Mega memutuskan untuk masuk ke Akademi Polisi (Akpol) pada tahun 2014 lalu. Mega Ayundya berhasil selesaikan studinya di Akademi Kepolisan (Akpol) pada 2018.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Mega Ayundya pembawa baki HUT RI ke-67, Selasa (16/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat bertugas di Istana Negara pada tahun 2012, begini potret terbaru Mega Ayundya pembawa baki HUT RI ke-67 yang mantap berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Sejak mantap berhijab, tak dipungkiri jika penampilan wanita asal Magelang, Jawa Tengah ini makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Ketekunannya menjadi paskibraka hingga dapat kesempatan menjadi pembawa baki HUT RI ke-67 era Presiden SBY rupanya membawanya untuk masuk Akademi Kepolisian.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, Mega kini telah menjadi seorang polisi wanita berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda), bahkan ia telah lulus pendidikan magister.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen wisuda Mega Ayundya yang diunggahnya di laman Instagram pada November 2021.

7 dari 7 halaman

6. Kenang momen saat bertugas di Istana Negara, Mega Ayundya bagikan potret saat menjadi paskibraka pembawa baki tahun 2012.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS