Sukses

Gaya 9 Seleb Indonesia Pakai Kain Tenun Karya Oscar Lawalata, Tampil Elegan

Potret seleb tampil elegan dengan kain tenun karya Oscar Lawalata

Liputan6.com, Jakarta Dengan mengusung tema “Aku dan Kain” Oscar Lawalata atau yang sering dikenal dengan Asha Smara Darra ini mengadakan kolaborasi bersama Sarinah, dengan tujuan menjadikan kain Indonesia “Tenun Ikat”  sebagai sorotan utama.

Belum lama ini, Oscar Lawalata juga mengadakan fashion show dengan tema “ Suara dari Timur” dimana acara ini memiliki tujuan menginspirasi masyarakat tentang keberagaman tenun ikat yang berasal dari Timur Indonesia. 

Selain itu, tangan dingin Oscar Lawalata membuat baju dengan desain yang unik juga menarik. Menggandeng sejumlah selebritis tanah air, mulai dari Reza Rahadian, Cinta Laura, Shenina, Dian Sastro dan masih banyak lagi. 

Berikut ini potret seleb Indonesia pakai kain tenun karya Oscar Lawalata yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/8/2022). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Reza Rahardian

Aktor ternama Reza Rahardian, tampil menawan menggunakan kain Tenun Nunkolo. Tampilan Reza Rahadian nampaknya hanya menggunakan selembar sarung. 

3 dari 10 halaman

2. Rendy Pandugo

Penyanyi tanah air ini juga tidak ketinggalan, ikut dalam pemotretan bertema "Aku dan Kain, Rendy Pandugo memadukan kain Tenun Ende juga Tenun Sumba

4 dari 10 halaman

3. Dian Sastro

Tampil cantik dan menawan, Dian Satro mengenakan kain Tenun Sumba dipadukan dengan atasan hitam yang semakin menarik. Artis ini juga turut dalam pemotretan "Aku dan Kain" karya Oscar Lawalata.

5 dari 10 halaman

4. Yura Yunita

Tidak ketinggalan, Penyanyi tanah air Yura Yunita juga ikut dalam pemotretan menggunakan Tenun Biboki yang dipadukan dengan Tenun Bali dan Tenun Troso. 

6 dari 10 halaman

5. Naura Ayu

Tidak ketinggalan dengan artis senior yang lain, Naura Ayu juga tampil elegan dalam pemotretan bertema " Aku dan Kain" karya Oscar Lawalata. 

7 dari 10 halaman

6. Nirina Zubir

Nirina Zubir juga ambil bagian dalam pemotretan yang mengusung tema "Aku dan Kain". Balutan kain Insana juga Tenun Biboki semakin menambah kecantikan paras Nirina Zubir. 

8 dari 10 halaman

7. Monita Tahalea

Monita Tahalea juga ikut dalam pemotretan, dengan tampilan elegan menggunakan blazer dan bawahan kain Tenun Ende juga Tenun Manggarai, membuat model satu ini semakin cantik dan elegan

9 dari 10 halaman

8. Tara Basro

Aktris dengan paras menawan Tara Basro juga tampil dengan kain Tenun Manggarai dilengkapi dengan atasan kemben silver. 

10 dari 10 halaman

9. Beby Tsabina

Beby Tsabina juga tampil menawan menggunakan kain tenun Bali karya Oscar Lawalata. Busana yang di mix and match membuat tampilan aktris satu ini mendapat pujian dari warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.