Sukses

6 Cara Nyeleneh Berbagi Makanan Biar Adil dan Sama Rata Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Ketika kumpul bareng teman, rasanya ada yang kurang jika tidak tersedia makanan ataupun minuman. Makanan siap saji pesan antar merupakan salah satu pilihan makanan tanpa ribet ketika kumpul bareng teman.

Namun, tak sedikit orang yang juga biasanya memilih masak bareng teman daripada membeli. Namun, terlepas dari pilihan beli atau masak bareng, cara pembagian makanan biar adil sering kali menjadi momen seru dan kocak di sela-sela kumpul bareng.

Agar makanannya terbagi sama rata, ada aksi nyeleneh orang yang membagi makanannya dengan mengukur sebelum hingga menimbang terlebih dahulu. Bahkan saking telitinya, aksi mengukur makanan tersebut seperti sedang mengerjakan soal matematika.

Saking kocaknya, tak heran jika aksi tersebut diunggah di akun humor dan mengundang gelak tawa. Selain bikin ngakak, potret cara tak biasa berbagai makanan ini bikin heran dan geleng kepala.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cara nyeleneh berbagai makanan biar adik yang bikin ngakak, Kamis (18/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kalau mengukurnya udah pakai penggaris dan penuh ketelitian, dijamin pasti terbagi adil dan enggak ada yang iri.

3 dari 7 halaman

2. Pembagian mi harus sama rata, jadi harap bersabar ya karena harus ditimbang dulu.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira satu orang panjang rotinya berapa sentimeter ya?

5 dari 7 halaman

4. Selain pakai alat ukur, rupanya mata juga bisa ngukur nih, yang penting teliti dan enggak boleh kedip.

6 dari 7 halaman

5. Pokoknya enggak boleh kelebihan 1 milimeter sekalipun, jadi harus diukur sangat teliti ya.

7 dari 7 halaman

6. Entah berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mengukur satu mangkok mi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS