Sukses

6 Potret Artis Ikut Rayakan HUT RI ke-77 di Istana Negara, Reza Rahadian Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Upacara kemerdekaan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun telah selesai dilaksanakan pada Rabu (17/8/2022). Seluruh proses upacara tersebut dilakukan oleh segenap petugas upacara dari mulai Presiden Joko Widodo sebagai inspektur dan tamu yang hadir dalam upacara di Istana Negara.

Presiden Joko Widodo beserta Wapres dan para menterinya pun tampak hadir kompak mengenakan busana adat dari berbagai daerah. Tak hanya itu, tampak beberapa artis Tanah Air juga menjadi tamu undangan di Istana Negara dalam upacara HUT RI ke-77 tahun.

Sederet selebriti ini memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia sebagai pengisi acara maupun tamu undangan di Istana Negara. Mulai dari Vidi Aldiano, Naura Ayu hingga Reza Rahadian terlihat hadir di acara tersebut.

Gaya para artis saat hadir rayakan HUT RI di Istana Negara ini berhasil mencuri perhatian. Berikut 6 potret artis ikut rayakan HUT RI ke-77 di Istana Negara, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Musisi Addie MS bersama sang istri, Memes juga hadir di Istana Negara. Mereka tampak berfoto bareng Presiden Joko Widodo.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Reza Rahadian mengenakan busana Jawa dengan blankon dan setelan beskap berhasil mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Naura Ayu kini menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Gadis kelahiran 2005 ini ini terpilih menjadi pengisi acara di Istana Negara saat Hari Kemerdekaan.

5 dari 7 halaman

4. Lyodra juga tampil menawan menjadi bintang tamu untuk menyanyikan beberapa lagu di Istana Negara.

6 dari 7 halaman

5. Mengaku sempat gugup, Vidi Aldiano tampil memukau menjadi salah satu pengisi acara di Upacara Detik-Detik Proklamasi.

7 dari 7 halaman

6. Dokter Reisa Broto Asmoro tampak menawan memakai kebaya merah bersanding dengan Ibu Iriana dan Presiden Joko Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.