Sukses

7 Potret Yuni Shara Jadi Pembina Upacara 17 Agustus, Penuh Kemeriahan

Liputan6.com, Jakarta Momen Upacara pada HUT RI ke-77 tahun ini terasa berbeda bagi Yuni Shara. Pasalnya penyanyi asal Batu, Jawa Timur tersebut merayakannya bersama murid-murid dari sekolah PAUD miliknya.

Biasa tampil di atas panggung bawakan lagu hitsnya, dalam momen upacara tersebut, kakak Krisdayanti ini menjadi pembina upacara. Memakai busana khas para pejuang, pelantun lagu 50 Tahun lagi ini pun terlihat menawan.

Dari kelas Playgrup hingga Taman Kanak-Kanak, Yuni Shara terlihat begitu akrab dengan para murid. Momen upacara ini pun perdana dilaksanakan di gedung sekolah sendiri di bagian rooftop.

Berikut 7 potret Yuni Shara jadi pembina upacara 17 Agustus yang Liputan6.com kutip dari Instagram @yunishara36, Kamis (18/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan busana ala pejuang kemerdekaan, begini potret Yuni Shara saat jadi pembina upacara di PAUD Cahaya Permata Abadi

3 dari 8 halaman

2. Tidak seperti tahun sebelumnya, tentu upacara bendera kali ini menjadi salah satu momen spesial bagi penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur

4 dari 8 halaman

3. Bersama para murid di PAUD miliknya, terlihat raut wajah kebahagiaan

5 dari 8 halaman

4. Sama-sama tampil kompak, para murid dan guru pun terlihat memakai kostum ala pejuang

6 dari 8 halaman

5. Memiliki sebuah sekolah, sudah sejak lama Yuni Shara kerap membagikan potret kedekatannya dengan para murid

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaannya dengan murid PAUD saat upacara bendera ini pun banyak menuai pujian dari netizen

8 dari 8 halaman

7. Penuh kemeriahan, apalagi upacara bendera ini dilaksanakan di rooftop gedung sekolah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.