Sukses

6 Potret Lovely Putri Sulung Angel Karamoy yang Beranjak Remaja, Pesonanya Curi Perhatian

Lovely disebut semakin mirip dengan sang ibunda, Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mengawali karier sejak 1996, Angel Karamoy masih eksis di layar kaca hingga kini. Seleb berdarah Manado ini dikenal sebagai presenter, aktris, dan model. Tidak hanya aktif di layar kaca, Angel Karamoy juga cukup aktif menyapa penggemarnya di media sosial.

Tak heran, jika pemilik nama lengkap Angelica Wilhelmina Karamoy ini memiliki banyak penggemar. Selain kariernya, kehidupan pribadi Angel Karamoy tak lepas dari sorotan publik. Seperti diketahui pada 2008, Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang.

Namun keduanya memutuskan berpisah pada 2016 silam. Dari pernikahannya itu, Angel Karamoy telah dikaruniai dua buah hati. Kini kedua anaknya pun sudah tumbuh besar. Apalagi si putri sulungnya, Lovely Maria Rumangkang yang telah beranjak remaja. Gadis berusia 14 tahun itu berhasil mencuri perhatian publik.

Anak pertama Angel Karamoy dan Steven Rumangkang ini sekarang sudah menjadi remaja yang cantik jelita. Berikut 6 potret Lovely putri sulung Angel Karamoy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Steve Rumangkang, Angel Karamoy dikaruniai anak perempuan cantik yang diberi nama Lovely Rumangkang.

3 dari 7 halaman

2. Tak terasa, putri kecilnya itu kini sudah berusia 14 tahun yang artinya Lovely mulai beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang tersorot, keduanya beberapa kali mengunggah momen kebersamaan di Instagram masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Semakin ke sini, wajah gadis 14 tahun itu disebut mirip banget dengan Angel Karamoy. Mulai dari bentuk wajah sampai rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersama, Angel Karamoy dan putri sulungnya terlihat seperti bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya cantik, Lovely juga pandai bernyanyi dan main musik, cocok jadi artis di masa yang akan datang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.