Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Istri Pesulap Merah yang Akrab Bareng Artis

Potret istri Pesulap Merah yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Merah atau Marcel Radhival belakangan selalu sukses menyita perhatian di jagat maya. Tak lain berkat aksinya membongkar trik sulap dan perdukunan. Kini tak hanya profil Pesulap Merah yang banyak dicari, sang istri juga tak ketinggalan mencuri perhatian. Pesulap Merah dikenal harmonis bareng sang istri.

Lewat laman Instagram pribadinya, istri Pesulap Merah itu bernama Tika Mega Lestai. Berkat kepopuleran Marcel Radhival, Tika juga makin dikenal oleh kalangan artis. Sebut saja Deddy Corbuzier, Nagita Slavina, hingga Baim Wong yang mejeng bareng Tika. Bahkan Pesulap Merah kerap meminta para artis lain memberikan video sapaan kepada sang istri.

Keluarga Pesulap Merah dikenal harmonis, terbukti Tika mendukung profesi Marcel Radhival dengan identitasnya sebagai Pesulap Merah. Bahkan Tika kerap mendampinginya di berbagai undangan talkshow hingga acara podcast di berbagai media. 

Marcel Radhival sendiri jarang mengunggah potretnya bareng Tika. Tak heran potret istri Pesulap merah ini jauh dari sorotan. Keduanya masih disebut pengantin muda mengingat pernikahan mereka yang baru saja digelar satu tahun yang lalu.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Tika istri Pesulap Merah melansir dari Instagram @t__eun22, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kompak Pesulap Merah bareng istrinya Tika, keduanya terlihat harmonis.

3 dari 8 halaman

2. Berkat ketenaran Marcel Radhival Tika juga makin dikenal oleh kalangan artis.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 29 tahun ini kerap mendampingi Marchel Radhival menghadiri undangan talkshow.

5 dari 8 halaman

4. Seperti kebersamaannya bareng Baim Wong hingga Nagita Slavina.

6 dari 8 halaman

5. Tika yang menikah dengan Pesulap Merah satu tahun yang lalu itu juga sempat mengabadikan foto bareng keluarga Sule hingga Deddy Corbuzier.

7 dari 8 halaman

6. Kini potret Tika istri Pesulap Merah makin dikenal masyarakat luas.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, ia jarang tersorot mengingat Marcel Radhival juga jarang mengunggah potretnya lewat Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.