Sukses

7 Momen Irfan Hakim dan Sang Putra Rayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Gunung

Liputan6.com, Jakarta Pada 17 Agustus kemarin, seluruh rakyat Indonesia bersukacita merayakan HUT ke-77 RI. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Salah satunya, artis serba bisa Irfan Hakim. Pembawa acara kelahiran Bandung, Jawa Barat itu merayakan kemerdekaan bersama sang putra, Chafidz Djalu Hakim atau yang biasa dipanggil Djalu.

Menariknya, ayah dan anak itu memperingati hari bersejarah Indonesia di gunung. Dalam vlog di kanal YouTube deHakims Junior, Irfan dan Djalu naik ke gunung ditemani tim dan rombongan yang lain. Mereka berangkat pada malam hari. Perjalanan yang cukup panjang membuat pria 46 tahun itu kelelahan.

Saat rombongan sampai di pos satu, bintang film 'Seleb Kota Jogja' itu mengungkapkan rasa salutnya kepada anak-anak yang tetap ceria dan tidak ngos-ngosan. Bahkan, anak keempat Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri itu tampak lincah. Pengalaman tersebut dilakukan bapak lima anak itu untuk mengajarkan putranya arti kemerdekaan.

Penuh khidmat, berikut ini 7 momen Irfan Hakim dan sang putra rayakan HUT ke-77 kemerdekaan RI di gunung, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube deHakims Junior pada Kamis (18/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Irfan Hakim dan putra keempatnya, Djalu, berangkat naik gunung pada malam hari bersama dengan tim dan rombongan yang lain.

3 dari 8 halaman

2. Presenter 46 tahun ini tampak sangat antusias saat naik gunung bersama sang putra.

4 dari 8 halaman

3. Irfan dan rombongan istirahat di pos satu untuk melepas penat. Namun, ia merasa kagum kepada anak-anak yang tidak terlihat terengah-engah.

5 dari 8 halaman

4. Keesokan harinya, Irfan Hakim dan rombongan mengadakan upacara untuk merayakan HUT ke-77 RI.

6 dari 8 halaman

5. Irfan Hakim mengajarkan arti kemerdekaan kepada sang putra sekaligus wujud kecintaan terhadap alam.

7 dari 8 halaman

6. Selain untuk merayakan hari bersejarah Indonesia di gunung, Irfan dan tim juga melakukan momen pelepasan burung.

8 dari 8 halaman

7. Perayaan HUT ke-77 RI ini menjadi pengalaman yang berbeda sekaligus menakjubkan untuk Irfan Hakim dan rombongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.