Sukses

6 Potret Terbaru Maternity Shoot Roro Fitria, dari Tema Kerajaan hingga Pembalap

Roro Fitria dan suami siap sambut kelahiran anak pertama dengan pemotretan maternity shoot dalam berbagai tema.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria tengah berbahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Bersama sang suami, Andre Irawan, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu menjalani maternity shoot dalam berbagai tema. Lewat unggahan Instagram, ia membagikan pemotretannya yang glamor bertema kerajaan hingga pembalap.

Sebelumnya, wanita 32 tahun itu sudah membagikan momen di balik layar pemotretan tersebut. Momen itu pun mencuri perhatian dengan penampilannya yang nyentrik dan mewah. Roro Fitria didandani bak ratu kerajaan, sementara sang suami tampil gagah bak sang raja di negeri dongeng.

Selaras dengan penampilannya, wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 itu menuliskan pada keterangan unggahan hasil maternity shoot bahwa dirinya siap untuk menyambut kelahiran Baby Sultan. Foto penyambutan tersebut tentu dibuat spesial dengan mengusung berbagai tema dan konsep yang unik.

Pasangan yang menikah pada 29 Desember 2021 itu pun tampil serasi. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret terbaru maternity shoot Roro Fitria, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roro Fitria bersama sang suami menjalani pemotretan kehamilan alias maternity photoshoot sambut bayi pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Bintang film 'Gunung Kawi' ini mengusung berbagai tema dan konsep unik untuk photoshoot-nya, salah satunya bertema kerajaan negeri dongeng.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan pasangan yang menikah pada 29 Desember 2021 ini pun mencuri perhatian karena begitu glamor dan mewah bak raja dan ratu kerajaan.

5 dari 7 halaman

4. Baby bump Roro Fitria yang semakin membesar membuat aura kecantikannya makin terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Berpose dengan outfit ala pembalap, Roro dan suami seolah sedang berada di sirkuit balap, lengkap dengan motor dan mobilnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu, wanita berdarah Yogyakarta ini juga membagikan foto di balik layar maternity shoot-nya bersama sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.