Sukses

Lahir Tanggal 17 Agustus, Ini 6 Potret Perayaan Ultah Zara Anak Ridwan Kamil

Pesta ulang tahun Zara ke-18 dirayakan dengan tema 'Horanghae' ala Hoshi SEVENTEEN.

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya baru saja merayakan ulang tahun ke-18 putri tercintanya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara tepat pada momen HUT RI ke-77. Di momen spesial tersebut, gadis kelahiran 17 Agustus 2004 itu menggelar acara yang bertemakan hal kesukaannya yaitu K-Pop.

Lewat unggahan Instagram, Gubernur Jawa Barat itu membagikan sebuah video yang berisi satu foto kebersamaannya dengan sang putri. Begitu memperhatikan favorit sang anak, Ridwan Kamil pun membubuhi video tersebut dengan lagu boyband asal Korea Selatan kesukaan Zara, berjudul Mansae dari Seventeen.

Bersamaan dengan unggaha tersebut, orang nomor satu di Jawa Barat itu juga menuliskan harapan dan doa untuk sang putri tercinta. Pria 50 tahun itu juga selalu memohon kepada Sang Pencipta agar selalu membersamai putrinya sampai akhir usia.

"HBD ZARA, anak gadis kesayangan @camilliazr. Ulang tahunmu selalu dirayakan bersamaan dengan riang gembiranya warga Indonesia di hari kemerdekaannya. Semoga selalu menjadi anak shalihah dan selalu menjadi insan yang memberi kebaikan dan manfaat untuk masyarakat. Semoga papap, bisa terus membersamaimu sampai akhir nanti. Aamiin YRA," tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahan.

Meriah bertema bintang K-pop favoritnya, berikut ini 6 potret perayaan ulang tahun Zara anak Ridwan Kamil yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zara merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan tema 'Horanghae' yang dalam bahasa Korea berarti macan atau harimau.

3 dari 7 halaman

2. 'Horanghae' adalah ciri khas dari idola K-pop bernama Hoshi yang merupakan anggota boyband Seventeen asal Korea Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Tampak kebahagiaan menyelimuti keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya saat merayakan ultah Zara yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI.

5 dari 7 halaman

4. Ridwan Kamil pun selalu mendukung apa yang menjadi kesukaan sang putri. Hal itu juga yang diterapkannya dalam menentukan tema ulang tahun Zara ke-18 ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak ketinggalan, Nabila Ishma juga datang memeriahkan momen bahagia tersebut. Kekasih mendiang Eril ini kompak berpose bareng Zara, Arkana dan Atalia Praratya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya merayakan hari ulang tahun bersama keluarga, Zara juga mengundang sejumlah sahabat untuk hadir di momen spesialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.