Sukses

6 Potret Isra Mashel, Anak Sandy Arifin yang Jadi Anggota Paskibraka Nasional 2022

Liputan6.com, Jakarta Nama Isra Mashel Arifin baru-baru ini menjadi viral di media sosial TikTok setelah menjadi anggota Paskibraka Nasional 2022. Isra masuk dalam tim yang bertugas pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). Parasnya yang tampan dan gagah pun mencuri perhatian publik.

Rupanya, anggota Paskibraka Nasional 2022 perwakilan Provinsi Banten itu merupakan putra dari pengacara kondang Tanah Air, Sandy Arifin. Lewat unggahan Instagram pribadinya, pengacara yang kerap menangani berbagai kasus hukum para selebriti ini mengungkapkan rasa bangganya kepada sang anak.

"Alhamdulillah Selamat abang @isra.mashel kebanggaan #paskibrakarepublikindonesia #paskibrakanasional2022," tulis Sandy Arifin dalam keterangan unggahan, seperti dikutip Liputan6.com pada Kamis (18/8).

Diketahui, Isra merupakan siswa kelas 2 SMA Labschool Cirendeu, Tangerang Selatan. Anak dari pasangan Sandy Arifin dan Eka Pujie Sukmasari itu langsung menyedot perhatian saat bertugas sebagai pembentang bendera Merah Putih.

Jadi sorotan di Upacara Penurunan Merah Putih, berikut ini 6 potret Isra Mashel anak Sandy Arifin yang jadi anggota Paskibraka Nasional 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis, (18/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Isra Mashel Arifin masuk dalam Tim Pancasila Sakti di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka pada Rabu (17/8/2022).

3 dari 7 halaman

2. Putra dari pengacara Sandy Arifin ini menjadi anggota Paskibraka Nasional 2022 mewakili Provinsi Banten dan bertugas untuk menurunkan bendera.

4 dari 7 halaman

3. Parasnya yang tampan ditambah lesung pipinya yang manis membuat siswa kelas 2 SMA ini mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Laki-laki kelahiran 12 Januari 2007 ini punya hobi bersepeda, tak heran jika tubuhnya tegap dan gagah.

6 dari 7 halaman

5. Berpisah karena harus menjalani karantina dan pelatihan sebagai Paskibraka selama satu bulan, Sandy Arifin beserta keluarga bangga bisa melihat langsung aksi Isra Mashel di Istana.

7 dari 7 halaman

6. Sandy Arifin dan istri memang sangat kompak dalam membimbing dan mendukung minat sang buah hati, sehingga memiliki prestasi yang membanggakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS