Sukses

7 Potret Gracia Indri Bersama Suami Liburan ke Lanzarote Kepulauan Canary

Liputan6.com, Jakarta Gracia Indri dan suami Jeffrey Slijpen saat ini tengah menikmati liburan di Kepulauan Canary, pesisir Afrika Barat. Lebih tepatnya keduanya tengah liburan di Pulau Lanzarote yang merupakan bagian administratif dari negara Spanyol.

Sejak menikah, kakak dari Gisela Cindy ini memang menetap di Belanda mengikuti sang suami. Tinggal di Eropa yang tengah mengalami musim panas, tentu menjadi salah satu waktu tepat untuk menjalani liburan.

Pulau Lanzarote sendiri merupakan pulau yang menjadi tempat wisata geologi dan terbentuk dari lava. Dalam media sosial Instagramnya, terlihat Gracia Indri banyak memperlihatkan pemandangan pulau ini yang begitu unik.

Berikut 7 potret liburan Gracia Indri dan suami ke Pulau Lanzarote yang Liputan6.com kutip dari Instagram @graciaz14, Jumat (19/8/2022).

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Liburan musim panas, Gracia Indri dan Jeffrey Slijpen saat ini tengah menikmati liburan bersama

3 dari 8 halaman

2. Liburan kali ini keduanya memilih untuk mengunjungi Pulau Lanzarote, Spanyol

4 dari 8 halaman

3. Pulau Lanzarote sendiri merupakan tempat wisata geologi yang terbentuk dari lava lho

5 dari 8 halaman

4. Tampil kompak, Gracia banyak bagikan berbagai momen mesranya dalam media sosial Instagram

6 dari 8 halaman

5. Dalam liburannya ini ia sempat naik bus dan mengunjungi danau yang di bawah gunung lava

7 dari 8 halaman

6. Memilih liburan ke tempat yang unik, keduanya pun terlihat sangat bahagia

8 dari 8 halaman

7. Jauh dari Indonesia dan menetap di Eropa, beberapa kali ia banyak dirindukan oleh sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.