Sukses

Nyaleg Bareng di Pemilu 2024, Ini 6 Potret Pasha Ungu dan Istri yang Selalu Kompak

Nyaleg bareng menunjukkan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina kompak soal urusan pekerjaan. Sebagai pasutri, keduanya juga saling mendukung dalam hal apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi akan segera datang pada tahun 2024. Seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi syarat diwajibkan untuk melakukan pemilihan umum (Pemilu). Meski pelaksanaanya masih menunggu lebih dari satu tahun mendatang, euforia bakal calonnya sudah ramai diperbincangkan.

Terutama bagi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI yang datang dari kalangan selebriti. Fenomena tersebut memang bukan suatu hal yang baru di industri hiburan Tanah Air. Salah satu artis yang terjun ke dunia politik adalah Pasha Ungu. Sebelumnya, vokalis band Ungu itu menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016–2021.

Pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu dikabarkan akan maju sebagai Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) 3 DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang. Tak sendiri, Pasha turut mengajak sang istri Adelia Wilhelmina untuk menjadi caleg DPR RI. Nyaleg bareng menunjukkan keduanya kompak soal urusan pekerjaan.

Sebagai pasangan suami istri, keduanya juga saling dukung dalam hal apa pun. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Pasha Ungu dan istri yang selalu kompak, Jumat (19/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Akan terjun ke dunia politik, Adelia sudah kerap menemani Pasha saat bersilaturahmi dengan Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

3 dari 7 halaman

2. Di usung oleh PAN, Pasha pun menggandeng sang istri untuk sama-sama maju menjadi caleg alias calon legislatif.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini akhirnya kompak memutuskan untuk nyaleg bareng meski berbeda wilayah.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya saling mendukung dalam urusan pekerjaan, keduanya juga selalu kompak dalam urusan rumah tangga terutama mengurus buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya mantap memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan berdedikasi untuk kepentingan rakyat.

7 dari 7 halaman

6. Kompak pakai seragam sekolah saat menghadiri acara ulang tahun sahabat. keduanya serasi bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.