Sukses

Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata, Romantis dan Penuh Rayu

Liputan6.com, Jakarta Cara gombalin cowok biar baper bisa hanya dengan menggunakan kata-kata saja. Kata-kata tersebut bisa bikin gebetan kamu jatuh hati dan enggak mau jauh-jauh dari kamu. Kalimat yang romantis dan penuh rayu tentunya bisa meluluhkan hati cowok yang biasa cuek sekalipun.

Gombalan yang penuh rayu juga enggak jarang menghiburnya. Saat kamu sudah menjadi orang yang selalu membuatnya senang dan ceria, tentunya mudah saja untuk membuatnya baper dan jatuh hati. Apalagi saat kamu sudah bikin dia nyaman saat bersamamu.

Cara gombalin cowok biar baper sebenarnya tidak begitu sulit dilakukan. Gombalan yang menggelitik tapi tetap romantis biasanya bisa bikin suasana saat bersama menjadi nyaman dan selalu menyenangkan. Enggak ada salahnya buat dicoba ke gebetan kamu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/8/2022) tentang cara gombalin cowok biar baper.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata

Cara gombalin cowok biar baper tidak begitu sulit. Berikut kata-kata romantis dan penuh rayu yang bisa kamu lakukan sebagai cara gombalin cowok biar baper:

1. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.

2. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

3. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

4. Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.

5. "Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, gak pergi-pergi sih!"

6. "Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu."

7. "Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu."

8. "Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya."

9. "Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan."

10. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

3 dari 5 halaman

Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata

Cara gombalin cowok biar baper bisa melalui kata-kata penuh rayu. Berikut kata-kata romantis dan penuh rayu yang bisa kamu lakukan sebagai cara gombalin cowok biar baper:

1. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."

2. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

3. "Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga."

4. "Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomlo kabarin ya."

5. "Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk."

6. "Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi."

7. "Tak perlu risau jika besok adalah malam ahad, lebih baik tetap istiqomah sampai malam akad."

8. "Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."

9. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

10. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu gak ada monster, nggak berubah."

4 dari 5 halaman

Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata

Cara gombalin cowok biar baper bisa dengan ungkapan romantis. Berikut kata-kata romantis dan penuh rayu yang bisa kamu lakukan sebagai cara gombalin cowok biar baper:

1. Apakah ini yang namanya bumbu cinta, soalnya tiap kamu nyuapin aku ketela rasanya seperti keju.

2. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

3. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

4. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

5. "Cara termudah yang aku lakukan untuk membuat senyuman di bibirku adalah dengan memejamkan mata, lalu mengingat senyum manismu."

6. "Aku ingin bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu sekarang dan selamanya."

7. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya.

8. "Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku."

9. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku."

10. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta.

5 dari 5 halaman

Cara Gombalin Cowok Biar Baper dengan Kata-Kata

Cara gombalin cowok biar baper bisa melalui kata-kata saja. Berikut kata-kata romantis dan penuh rayu yang bisa kamu lakukan sebagai cara gombalin cowok biar baper:

1. Kamu bersinar lebih terang dari bulan di malam paling terang, dan kamu lebih bersinar dari matahari di hari yang tidak berawan.

2. "Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang."

3. "Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat."

4. Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.

5. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut, dan cintaku padamu."

6. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

7. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

8. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan."

9. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

10. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.