Sukses

Kembali Akting, Ini 6 Potret Terbaru Putri Patricia yang Sempat Kerja Kantoran

Liputan6.com, Jakarta Putri Patricia bukan nama yang asing di dunia hiburan Tanah Air. Ia merupakan seorang pemain film dan sinetron yang populer di tahun 90-an akhir hingga 2000-an. Sayangnya, wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah itu vakum selama 10 tahun terakhir dan memilih pekerjaan di luar industri hiburan yang membesarkan namanya.

Melansir KapanLagi, Putri mengungkapkan saat vakum dirinya pernah mencoba kerja kantoran yang berhubungan dengan pengadaan barang. Ia juga sempat terjun ke politik, kemudian ke TV berita. Pekerjaan tersebut ia lakukan karena rasa keingintahuannya tentang dunia di luar entertain.

Kini, bintang film Rayuan Arwah Penasaran itu kembali berkecimpung di dunia akting. Sejauh ini, Putri telah tergabung dalam tiga produksi layar lebar yang sudah dan akan segera menjalani proses syuting. Dua di antaranya adalah drama romansa 'Argantara' dan horor bertajuk 'Perjamuan Iblis'.

Namun, diketahui kembalinya Putri Patricia di dunia akting bukan sesuatu yang direncanakan. Beberapa pekan lalu, dirinya dihubungi oleh tim film 'Argantara' menggantikan aktris lain yang tiba-tiba tak bisa melanjutkan pekerjaannya. Akting, wanita 42 tahun itu pun siap untuk dinantikan.

Tampil awet muda di usia kepala empat, berikut ini 6 potret terbaru Putri Patricia yang kembali berakting setelah vakum satu dekade, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat, 19/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sempat vakum 10 tahun, artis Putri Patricia kembali ke dunia entertain dan tunjukkan akting apiknya lewat beberapa projek film.

3 dari 7 halaman

2. Putri kini masih betah melajang. Di usianya yang sudah kepala empat, ia mengatakan tidak memiliki goals tertentu seperti saat masih muda dulu.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berusia 42 tahun ini mengungkapkan jika dirinya kini lebih berserah ke rencana Tuhan daripada punya goals tapi memaksakan.

5 dari 7 halaman

4. Meski santai, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini juga tetap berusaha untuk urusan pasangan. 'Tetap usaha sambil pasrah,' katanya.

6 dari 7 halaman

5. Bergabung dalam film drama romansa 'Argantara', Putri Patricia mengaku rasakan tekanan, mengingat dirinya sempat vakum lama.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah kepala empat, Putri Patricia masih terlihat awet muda. Bahkan saat bersanding dengan Natasha Wilona, mereka tampak bak seumuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.