Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Aureli Beata Istri Rionaldo Stokhorst Blasteran Jerman

Potret Aureli Beata Schulz istri aktor Rionaldo Stokhorst yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Rionaldo Stokhorst menikah dengan Aureli Beata Schulz pada tahun 2007. 15 tahun bersama, pasangan yang sudah dikaruniai tiga buah hati ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan meski sudah lama menikah, kebersamaan Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata bak pengantin baru.

Bukan dari kalangan artis, sosok istri bintang sinetron Orang Ketiga ini tentunya jarang tersorot. Meski begitu, wanita blasteran Jerman – Indonesia ini cukup aktif di media sosial dan kerap unggah potret dirinya hingga kebersamaan bareng anak juga suaminya di Instagram.

Diketahui, Aureli Beata merupakan manajer Rionaldo Stokhorst sebelum menikah. Namun, jauh sebelum Aureli Beata menjadi manajernya, pemeran Armand dalam sinetron Love Story The Series itu sudah mengenal sang istri.

Merupakan istri dari aktor ternama Tanah Air, tak heran jika Aureli Beata dikulik publik. Tampil berhijab, wanita berusia 39 tahun itu makin anggun dan memesona. Meski sudah dikaruniai tiga buah hati, Aureli Beata tetap terihat bak ABG.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Aurelo Beata Schulz istri Rionaldo Stokhorst yang blasteran Jerman, Jumat (19/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Aureli Beata Schulz, istri aktor Rionaldo Valentino Stokhorst yang blasteran Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Meski merupakan istri aktor ternama Tanah Air, sosok Aureli Beata jarang tersorot publik.

4 dari 7 halaman

3. Usianya hampir menginjak kepala 4, tak dipungkiri jika pesona ibu tiga anak ini tetap terpancar dan terlihat awet muda ABG.

5 dari 7 halaman

4. Tampil berhijab, penampilan ibu tiga anak ini kian memesona dan OOTD-nya selalu modis di berbagai kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Rionaldo Stokhorst pernah ungkap jika istrinya merupakan wanita yang menarik dan enak diajak ngobrol.

7 dari 7 halaman

6. 15 tahun menikah, Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata selalu harmonis bak pasangan muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.