Sukses

Diangkat dari Kisah Nyata, Ini 6 Momen Syuting Film Sayap-Sayap Patah

Liputan6.com, Jakarta Film Sayap-Sayap Patah merupakan salah satu film Indonesia yang dinantikan. Film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini telah tayang perdana dan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022.

Film yang disutradarai oleh Rudi Soejarwo ini diangkat dari kisah nyata yakni peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada tahun 2018 silam. Peristiwa berdarah tersebut menewaskan 5 anggota Densus 88.

Diangkatnya peristiwa tersebut menjadi sebuah film, produser, sutradara hingga pemain berharap supaya peristiwa tersebut diingat sebagai sejarah. Oleh karenanya, kru dan pemain berupaya memberikan akting terbaik untuk film Sayap-Sayap Patah ini.

Dalam film tersebut, Nicholas Saputra berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Aji dan Ariel Tatum berperan sebagai Nani istri Aji. Film tersebut jadi makin bikin penasaran karena ada sederet artis senior yang juga turut bintangi film Sayap-Sayap Patah, seperti Iwa K, Ariyo Wahab hingga Poppy Sovia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syuting film Sayap-Sayap Patah, Jumat (19/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Diangkat dari peristiwa kerusuhan di Mako Brimob tahun 2018, film tersebut tentunya banyak mengambil latar tempat di kantor polisi.

3 dari 7 halaman

2. Totalitas para pemain ketika syuting tentunya membuat film tersebut semakin bikin penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Berperan sebagai polisi, Nicholas Saputra ungkap main di fim Sayap-Sayap Patah merupakan pertama kali ia beperan sebagai orang yang berseragam.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pertama kali akting bareng, chemistry Nicholas Saputra dan Ariel Tatum tak perlu diragukan dan pastinya sukses pikat hati penonton.

6 dari 7 halaman

5. Berperan sebagai ibu hamil, Ariel Tatum ungkap perannya sebagai Nani cukup menantang hingga terus melakukan riset dan bertanya bagaimana istri seorang anggota Densus 88.

7 dari 7 halaman

6. Aura Ariel Tatum sebagai ibu hamil di film Sayap-Sayap Patah yang terpancar bak ibu hamil sungguhan membuatnya ramai dipuji warganet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS