Sukses

6 Potret Leticia Joseph Anak Sheila Marcia dan Anji, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Sheila Marcia akhir-akhir ini selalu mencuri perhatian khalayak ramai. Pasalnya beberapa postingan Instagram yang kerap membagikan momen bersama keluarga kecilnya, tampak bahagia juga harmonis.

Apalagi sekarang putri sulung dari Sheila Marcia dan Anji, Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini tumbuh menjadi gadis yang berbakat dan memesona. Selain memiliki paras cantik dari sang ibu, Leticia juga memiliki bakat musik seperti ayahnya. 

Postingan yang dibagikan oleh Sheila Marcia lewat media sosial pribadinya, menyebutkan bahwa putri cantiknya ini merupakan anak titipan Tuhan yang cantik juga sedikit galak. Namun begitu, warganet malah memuji paras cantik dari Leticia.

Berikut ini potret Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang Liputan6.com rangkum dari instagram, Sabtu (20/8/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

Tumbuh menjadi gadis yang cantik, Leticia Charlotte Agraciana Joseph atau yang kerap di sapa Ticia, dipuji mirip Anji versi cewek. 

3 dari 7 halaman

Putri sulung dari Sheila Marcia kini sudah berusia 12 Tahun, namun pesonanya tak bisa diragukan lagi

4 dari 7 halaman

Selain paras kecantikan yang didapat dari sang ibu Sheila, bakat musik dari sang ayah Manji juga kini diwarisi oleh Ticia

5 dari 7 halaman

Meskipun begitu, dari postingan instagram yang dibagikan oleh Sheila, Leticia juga dekat dengan Dimas Akira

6 dari 7 halaman

Meskipun Dimas Akira merupakan ayah sambung, namun keduanya tampak begitu akrab dan sangat dekat

7 dari 7 halaman

Kini Leticia tumbuh menjadi gadis cantik dengan paras menawan, Leticia juga sering menghabiskan waktu dengan Anji dan Keluarganya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.