Sukses

Tampil di Upacara 17 Agustus, Ini 6 Potret Menawan Dira Sugandi

Liputan6.com, Jakarta Dira Julianti Sugandi atau yang dikenal dengan Dira Sugandi merupakan salah satu penyanyi serta pemeran yang lahir di Bandung 29 Juli 1979. Dira merupakan salah satu pengisi acara upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 pada hari Rabu di Istana Negara. 

Bukan tanpa alasan Dira Sugandi dipilih, suara khas serta merdu saat membawakan lagu, membuat Dita selalu tampil dalam acara kenegaraan. Selain suara yang merdu, penyanyi kelahiran Bandung ini juga seorang pemeran yang cukup diperhitungkan dalam dunia seni peran Teater. 

Saat tampil dalam Upacara 17 Agustus kemarin, Dita Sugandi diiringi oleh paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara, dengan konduktor Nathania Karina di panggung utama. Dira Sugandi tampil dan menyanyikan lagu ciptaan Gusti B E dan Budiman H yang berjudul “ Kharisma Indonesia”.

Berikut ini potret penyanyi Dira Sugandi yang Liputan6.com rangkum dari instagram, Sabtu (20/8/2022). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Dira Sugandi adalah salah satu penyanyi yang memiliki kesempatan untuk mengisi acara upacara Kemerdekaan RI yang ke 77

3 dari 7 halaman

Tampil dan menyanyikan lagu “Kharisma Indonesia” ciptaan Gusti B E dan Budiman H, Dita Sugandi diiringi oleh Gita Bahana Nusantara

4 dari 7 halaman

Bukan kali pertama Dira Sugandi tampil dengan suara merdunya di acara Kenegaraan, namun sudah kesekian kalinya

5 dari 7 halaman

Tidak hanya sendirian, dalam kesempatan lainnya penyanyi kelahiran Bandung ini juga duet bersama Andmesh Kamaleng

6 dari 7 halaman

Dalam postingan instagramnya, Dira Sugandi mengungkapkan bahwa dia merasa terhormat juga bangga turut menyaksikan momen istimewa itu

7 dari 7 halaman

Menggunakan baju adat Lampung, Dira Sugandi tampil menawan juga elegan dengan baju buatan Yogi Pratama

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS