Sukses

6 Potret Rumah Farel Prayoga Penyanyi Cilik 'Ojo Dibandingke', Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Lagu 'Ojo Dibandingke' kini tengah digandrungi oleh masyarakat. Lagu yang diciptakan oleh Abah Lala itu awalnya dipopulerkan oleh Denny Caknan. Kemudian, semakin viral di media sosial TikTok usai di-cover oleh penyanyi Filla Talia featuring Farel Prayoga.

Farel Prayoga sendiri menjadi bocah cilik yang diundang untuk bernyanyi pada upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta. Ia juga membawakan lagu viral 'Ojo Dibandingke' sambil menyebutkan nama Presiden Jokowi dalam bait lagunya.

Bocah asal Banyuwangi itu pun sukses membuat para tamu undangan ikut berjoget menarikan lagu tersebut, bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi juga ikut joget. Namun, di balik suaranya yang merdu, Farel merupakan anak yang berasal dari keluarga sederhana. 

Belakangan ini, terungkap pula kondisi rumahnya yang berada di desa Kepundungan, Banyuwangi, begitu sederhana. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari kanal YouTube MAMBRUUT OFFICIAL, 6 potret rumah Farel Prayoga pada Sabtu (20/8/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tampak dari kejauhan, rumah penyanyi cilik Farel Prayoga dengan cat tembok warna biru.

3 dari 7 halaman

2. Rumahnya tampak sederhana dan tidak terlalu besar. Di teras rumahnya terdapat kursi yang disediakan untuk tamu.

4 dari 7 halaman

3. Memasuki area dalam rumah, tidak banyak perabotan di dalamnya. Hanya ada karpet bermotif merah di ruangan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Pada area belakang rumah, tampak sebuah ruangan terbuat dari tembok anyaman bambu yang sudah lusuh. Bahkan, pintunya pun dibuat dari papan.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun rumahnya terlihat kecil, namun halaman depan ini cukup luas. Tampak jelas suasana desa yang sejuk.

7 dari 7 halaman

6. Di halaman belakang rumah, terdapat lahan kosong yang dipenuhi dengan rerumputan liar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.