Sukses

6 Potret Penampilan Terbaru Mpok Atiek Pasca 21 Kali Operasi Pengangkatan Silikon

Dulu sempat tergoda ingin cantik, namun kini menyesal karena wajahnya justru menjadi hancur.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Atiek menjadi salah satu artis yang melakukan berbagai cara untuk menjadi cantik. Salah satunya dengan suntik silikon. Namun, ada pengalaman tidak menyenangkan saat wanita 66 tahun itu melakukan treatment kecantikan tersebut.

Komedian senior itu mengalami penyesalan seumur hidup karena dulu pernah tergiur ingin mempercantik wajah dengan suntik silikon secara gratis. Awalnya, keinginan tersebut muncul ketika Mpok Atiek melihat temannya yang berubah menjadi cantik.

Alih-alih mendapatkan wajah cantik yang diinginkan, pemiik nama Atiek Riwayati itu justru mengalami hal yang sebaliknya. Ia bahkan terancam mengidap kanker apabila silikon di wajahnya tak segera diangkat. Diketahui, Mpok Atiek telah melakukan suntik silikon di wajahnya sejak 1990-an hingga 2010.

Mpok Atiek pun mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya di masa muda lalu. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret penampilan terbaru Mpok Atiek pasca 21 kali operasi pengangkatan silikon, Sabtu (20/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mpok Atiek akui menyesal dulu pernah terhasut suntik silikon karena melihat temannya yang berubah jadi lebih cantik.

3 dari 7 halaman

2. Artis 66 tahun ini mengatakan kala itu ia tak perlu membayar suntik silikon yang dijalani. Seorang teman menawarkan treatment tersebut secara gratis.

4 dari 7 halaman

3. Saat itu, Mpok Atiek ternyata tak tahu jika yang menyuntik silikon bukanlah dokter.

5 dari 7 halaman

4. Bukannya mendapat hasil yang bagus, wajah Mpok Atiek justru berubah sebaliknya. Sampai akhirnya, bintang film 'Suka Ma Suka' ini diberitahu oleh orang lain bahwa wajahnya menjadi seperti nenek sihir.

6 dari 7 halaman

5. Ia pun ke dokter dan disarankan untuk operasi pengangkatan silikon agar tak berakhir jadi kanker.

7 dari 7 halaman

6. Hingga saat ini Mpok Atiek diperkirakan sudah menjalani 21 kali operasi pengangkatan silikon. Karena itu, artis senior ini berpesan agar tidak sembarangan saat memilih perawatan untuk wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.