Sukses

6 Gaya Marion Jola Pakai Baju Adat Rote, Banjir Pujian

Baju Adat Rote yang dipakai oleh Marion Jola dikirim secara khusus oleh sang Oma.

Liputan6.com, Jakarta Mulai dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat, nama Marion Jola semakin populer di kalangan masyarakat. Bahkan, dirinya terbilang sukses menjadi penyanyi solo wanita di usia yang masih muda.

Bukan hanya soal aksi panggungnya saja yang sering jadi sorotan. Penampilan Marion Jola di akun Instagram pribadinya juga sering curi perhatian netizen. Bahkan, beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 12 Juni 2000 ini terlihat menggunakan baju Adat Rote untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baju Adat Rote yang dipakai oleh Marion Jola juga terbilang spesial. Pasalnya, kain tenun Rote serta berbagai aksesoris perlengkapannya dikirim langsung oleh sang Oma dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal ini ia ungkapkan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Senang sekali kali ini merayakan HUT RI dengan baju adat Rote menggunakan tenun Rote dan aksesoris perlengkapan baju adat Rote yang di kirim Oma. Ia memang beta bukan cuma Rambu Sumba beta juga Nona Rote" tulisnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lalamarionmj, berikut ini beberapa potret Marion Jola saat memakai baju adat Rote, Minggu (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Marion Jola terlihat memakai baju adat Rote.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya bahkan terlihat menggunakan berbagai aksesoris untuk baju Adat Rote dengan lengkap.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Marion Jola ini pun terlihat begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memberikan berbagai pujian terhadap keindahan kain tenun yang dipakai oleh pelantun 'Jangan' ini.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya itu saja, para netizen juga memuji penampilan Marion Jola ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.