Sukses

6 Bentuk Bakso Ini Terlalu Unik, Pembeli Geleng Kepala

Dari bakso pocong hingga bakso gosong ini kelewat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bakso menjadi salah satu kuliner paling laris di Indonesia. Banyak cara yang bisa dilakukan penjual bakso agar jualannya berhasil menarik minat pembeli. Seperti membuat bakso dengan bentuk-bentuk yang unik. Bentuk bakso yang unik ini bakal bikin pembeli geleng kepala.

Mulai dari bentuk bakso pocong hingga ada bakso gosong, menjadi bukti bentuk bakso terlalu unik ini nyeleneh banget. Pencinta bakso pasti tepuk jidat melihat nyelenehnya bakso yang dibuat para penjual. Keunikan inilah yang malah jadi daya tarik para pembeli untuk mencicipi bakso tersebut.

Saking uniknya, bentuk bakso yang bentuk anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bakso yang nyeeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tidak menyangka ada bakso seperti itu yang bentuknya kelewat unik.

Penasaran kan dengan bentuk bakso terlalu unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk bakso terlalu unik, Minggu (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bakso pocong ini malah bikin pembeli merinding.

3 dari 7 halaman

2. Beli bakso cashback uang Rp 5 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Baksonya dibuat hitam apa memang terlalu gosong masaknya?

5 dari 7 halaman

4. Bakso barbel nih guys. Bakso favoritnya Ade Rai pasti.

6 dari 7 halaman

5. Bakso ceker yang penampakannya malah bikin bergidik.

7 dari 7 halaman

6. Bakso pocongnya sudah bisa dinikmati kakak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.