Sukses

6 Kebersamaan Devano Danendra dan Baila Fauri, Dikabarkan Berpacaran

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Devano Danendra mengumumkan sudah putus dari Naura Ayu. Devano dan Naura berpacaran selama 3 tahun lamanya. Keduanya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka dan memilih untuk berteman saja.

Kini setelah putus dari Naura, pria kelahiran 23 September 2002 ini dikabarkan sudah menjalin hubungan baru. Ia baru saja mengunggah foto berdua dengan perempuan bernama Baila Fauri. Keduanya kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Melihat kebersamaan keduanya, netizen pun menduga jika Devano dan Baila sudah berpacaran.

Kehidupan anak pedangdut Iis Dahlia ini memang selalu menarik untuk diikuti. Devano mengikuti jejak sang ibu dengan terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya bernyanyi, Devano juga memiliki bakat berakting yang apik.

Penasaran kan melihat potret kebersamaan Devano dan Baila? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kebersamaan Devano Danendra dan Baila Fauri, Minggu (21/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Naura Ayu, Devano dikabarkan sedang dekat dengan perempuan bernama Baila Fauri.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya sedang kasmaran dengan saling unggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Devano saat bersama Baila tak ragu untuk memberikan rangkulan mesra.

5 dari 7 halaman

4. Anak Iis Dahlia ini juga terabadikan sedang berduaan menikmati suasana malam Singapura.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa disadari, Devano Danendra juga tertangkap Instagram stories saat bersama dengan Baila.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret cantik Baila Fauri yang dikabarkan jadi pacar baru Devano Danendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.