Sukses

6 Momen Bridal Shower Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Seru Banget

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa semakin dekat dengan hari pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Amanda Khairunnisa menjadi sorotan banyak netizen saat mendampingi Maudy Ayunda dalam momen pernikahan. Bahkan, kini dirinya juga mencuri perhatian netizen karena segera menggelar pernikahan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Amanda Khairunnisa mengunggah momen saat dilamar oleh sang kekasih, Tavan Dutton. Bahkan, momen lamaran tersebut dilakukan saat keduanya tengah merayakan anniversary ke-5.

Tak sampai disitu saja, adik Maudy Ayunda ini bahkan telah melakukan pemotretan prewedding dengan calon suaminya menggunakan berbagai tema. Bahkan, baru-baru ini dirinya diketahui mendapat kejutan berupa bridal shower dari para sahabatnya. Melalui akun Instagram, wanita kelahiran 14 Maret 1997 ini turut mengunggah momen seru saat melakukan bridal shower.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret seru bridal shower Amanda Khairunnisa yang curi perhatian, Minggu (21/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Kharirunnisa mendapatkan kejudtan bridal shower dari para sahabat tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, dirinya juga terlihat menggunakan veil bak seorang pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya itu saja, para sahabat juga turut menyediakan sebuah kue dengan dekorasi potret dirinya memakai busana pengantin serta sepasang cincin pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagram, Amanda pun terlihat mengunggah momen saat melakukan bridal shower.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya juga terlihat begitu bahagia menantikan hari pernikahannya dengan sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Pada unggahan tersebut, terlihat pula para sahabat yang turut memberikan kejutan untuk Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.