Sukses

Wajah Kekasih Sempat Disembunyikan, Ini 7 Potret Ayu Aulia saat Tunangan

Momen romantis pertunangan Ayu Aulia dan Hendra Yap.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki usai hubungan asmaranya dengan Zikri Daulay kandas. Rasa penasaran akhirnya terjawab sudah usai selebgram sekaligus model ini mengunggah momen pertunangan dengan seorang pria. Kini Ayu Aulia selangkah lebih dekat dengan pernikahan yang ia impikan.

Ayu Aulia resmi dilamar seorang pria bernama Hendra Yap. Namun sebelumnya wanita 29 tahun ini sempat menyembunyikan sosok sang kekasih. Ayu Aulia terlihat beberapa kali melakukan liburan bareng namun tak menunjukkan wajah Hendra Yap. Tepat di hari Minggu (21/8/2022) kemarin, Ayu Aulia menggelar acara pertunangan yang digelar secara meriah.

Digelar di ballroom hotel mewah, Ayu Aulia Terlihat didampingi kakak, adik serta ibundanya. Ayu Aulia terlihat tak malu-malu lagi membagikan momen romantis dan bersejarah bareng Hendra Yap.

Seperti apa kebahagiaan mereka? Berikut Liputan6.com merangkum potret pertunangan Ayu Aulia dan Hendra Yap melansir dari Instagram @ayuaulia5252, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Aulia sebelumnya sempat mengunggah momen liburan di Bali bersama Hendra Yap, namun saat itu dia enggan mengumbar wajah sang kekasih.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan unggahan awal pertunangannya, wanita kelahiran Bogor, 5 Februari 1993 ini masih menunjukkan potret sang kekasih membelakangi kamera.

4 dari 8 halaman

3. Hingga akhirnya model juga penyanyi ini menunjukkan potret Hendra Yap pada netizen.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, Ayu Aulia memilih menambatkan hatinya pada sosok yang bukan berasal dari publik figur.

6 dari 8 halaman

5. Terlepas dari itu selebgram satu ini sukses membuktikan dirinya sudah benar-benar move on dari mantan kekasihnya, Zikri Daulay.

7 dari 8 halaman

6. Momen pertunangan ini juga dihadiri rekan selebgram juga artis lainnya seperti Denise Chariesta.

8 dari 8 halaman

7. Kehangatan dan kebahagiaan mengiringi momen lamaran Ayu Aulia di tengah dekorasi serba merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.