Sukses

6 Momen Apes Saat Pacaran Naik Motor Ini Bikin Senyum Tipis

Pacaran naik motor ini penuh dengan drama.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang momen apes saat pacaran naik motor yang bikin senyum. Pacaran naik motor ini penuh drama yang membuat pasangan tersebut jadi pusat perhatian di jalanan.

Mulai dari momen apes ban motor bocor hingga baju menjadi kotor karena kecipratan genangan air di jalanan, menjadi bukti momen apes pacaran naik motor ini bikin senyum tipis. Khayalan bisa bermesraan pakai motor malah berujung apes karena adanya kejadian tidak terduga.

Saking curi perhatian, momen apes saat pacaran naik motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes saat pacaran naik motor ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan momen apes pacaran naik motor.

Penasaran kan dengan momen apes saat pacaran naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat pacaran naik motor, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rela dorong motor mogok dan sang kekasih yang tetap di atas jok agar tidak kelelahan.

3 dari 7 halaman

2. Tanpa sadar baju bagian belakang jadi ikut kotor.

4 dari 7 halaman

3. Baju kotor efek naik motor gede. Apes banget~

5 dari 7 halaman

4. Begini jika lagi marahan naik motor, duduk berjauhan.

6 dari 7 halaman

5. Si cewek sedang telepon siapa ya?

7 dari 7 halaman

6. Pacaran modal nekat ya begini. Enggak ada helm malah pakai ember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.