Sukses

Sudah Menikah, Ini Potret 6 Pemain Sinetron Heart Series Bareng Pasangan

Potret romantis pemain sinetron lawas Heart Series bareng pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Heart Series merupakan salah satu sinetron lawas populer yang tayang perdana pada tahun 2007. Dibintangi oleh Yuki Kato, Ranty Maria, hingga Irshadi Bagasputro, sinetron lawas satu ini sukses pikat hati penonton bahkan hadir versi film hingga web seriesnya.

15 tahun berlalu, sederet pemain sinetron Heart Series tentunya sudah banyak berubah. Selain namanya yang melejit dan kariernya kian bersinar, banyak pemain yang kini sudah melepas masa lajangnya.

Bintangi sinetron Heart Series saat masih belia, tentunya tak disangka jika para mantan artis cilik yang dulu bintangi sinetron Heart Series kini sudah menikah. Dulu imut dan menggemaskan, kini para pemainnya sudah makin dewasa.

Irshadi Bagas, Juwita Maritsa, hingga Jessica Anastasia merupakan beberapa pemain sinetron Heart Series yang kini sudah menikah. Jauh dari gosip miring, sederet pasangan artis ini makin romantis dan harmonis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain muda sinetron lawas Heart Series yang sudah menikah, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Irshadi Bagasputro pemeran Farel di sinetron lawas Heart Series telah menikah dengan wanita pilihannya bernama Laras tahun 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jessica Anastasya pernah bintangi sinetron Heart Series berperan sebagai Siska kecil. Artis berusia 25 tahun ini telah melepas masa lajangnya pada Juni 2022.

4 dari 7 halaman

3. 15 tahun berlalu sejak bintangi sinetron Heart Series, Atiq Rahman pemeran Ricky kecil kini sudah menjadi ayah.

5 dari 7 halaman

4. Adik Acha Septriasa, Juwita Maritsa berperan sebagai Luna remaja di Heart Series. Menikah pada tahun 2019, wanita berusia 31 tahun ini kini juga telah menjadi ibu.

6 dari 7 halaman

5. Sheza Idris pemeran Rachel remaja dipersunting Surya Ibrahim tahun 2017. 5 tahun menikah, pasangan ini selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. 2 tahun pacaran dan makin lengket, Ranty Maria dan kekasihnya, Rayn Wijaya didoakan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.