Sukses

6 Chat Penumpang Batalkan Pesanan Ojek Online Sepihak Ini Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Selain transportasi umum, adanya ojek online kini memberikan kemudahan untuk banyak orang yang ingin bepergian. Bahkan kini sudah tersedia banyak fitur menarik di aplikasi ojek online yang memudahkan penumpang dan driver ojek online ketika mengirim pesan.

Cara menggunakan aplikasi ojek online yang cukup mudah juga merupakan salah satu alasan ojek online digunakan banyak orang. Hanya tinggal memesan lewat aplikasi, driver ojek online akan segera datang dalam waktu beberapa menit.

Tidak selamanya berjalan mulus, pasti ada saja kejadian menyebalkan ketika memesan ojek online. Mulai dari penumpang batalkan pesanan sepihak sampai driver ojol yang lama tiba di titik jemput karena berbagai kendala.

Namun kejadian penumpang batalkan pesanan secara sepihak pastinya bikin kesal. Tak jarang tangkapan layar chat penumpang yang batalkan pesanan ojol dengan berbagai alasan ini diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat penumpang batalkan pesanan ojek online yang bikin kesal, Senin (22/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sekarang pesan ojek online tuh mudah bu, ibunya enggak perlu nunggu di pangkalan ojek. Gimana sih bu, hmm.

3 dari 7 halaman

2. Ibunya bingung sendiri nih, kalau ngantuk ngapain pesan ojek online.

4 dari 7 halaman

3. Gimana enggak emosi dan geregetan kalau penumpangnya tiba-tiba cancel pesanan.

5 dari 7 halaman

4. Eh si mbaknya gagal move on, lain kali jangan melibatkan driver ojol ya mbak.

6 dari 7 halaman

5. Enggak pakai basa-basi, merasa enggak cocok, langsung cancel pesanan adalah jalan ninjaku.

7 dari 7 halaman

6. Kejadian seperti ini sering terjadi nih, kalau jemputan udah datang, tiba-tiba batalin pesanan aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.