Sukses

6 Potret Kedekatan Jessica Mila dan Keluarga Yakup Hasibuan, Disambut Hangat

Kakak Yakup Hasibuan, Natalia Hasibuan senang Jessica Mila akan segera menjadi bagian dari keluarga Hasibuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis sekaligus model, Jessica Mila. Artis dengan nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini baru saja dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan di hadapan keluarga dan sahabatnya di Pulau Dewata, Bali.

Go public sekitar satu tahun yang lalu dan kini sudah dilamar sang kekasih, bintang film Imperfect ini disambut hangat oleh oleh keluarga Yakup Hasibuan. Natalia Hasibuan, kakak Yakup Hasibuan menuliskan kata-kata hangat karena Jessica Mila segera menjadi bagian dari keluarga Hasibuan.

“…Semua ide dan rangkaian acara khusus dibuat @yakuphasibuan untuk @jscmila so sweeeet ❤️😍 Congrats you both! Welcome to the family adikku sayang @jscmila 🥳😘.” Tulis Natalia Hasibuan pada keterangan unggahannya (22/8/2022).

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang sudah dekat dengan keluarga Yakup Hasibuan bahkan sering habiskan waktu bersama. Yakup Hasibuan merupakan anak bungsu dari empat bersaudara, tak heran jika Jessica Mila sudah dianggap adik oleh ketiga kakak kekasihnya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Jessica Mila dan keluarga Yakup Hasibuan, Senin (22/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi dilamar sang kekasih, ini potret kedekatan Jessica Mila dengan orang tua Yakup Hasibuan, Otto Hasibuan dan Norwati Damanik.

3 dari 7 halaman

2. Selain sudah akrab dengan orang tua kekasih, bintang film The Doll 3 ini juga sangat dekat dengan kakak Yakup Hasibuan.

4 dari 7 halaman

3. Segera menjadi bagian keluarga Hasibuan, Jessica Mila disambut hangat Natalia Hasibuan, kakak Yakup Hasibuan.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari liburan bareng sampai hadir di berbagai acara, momen Jessica Mila bareng keluarga sang kekasih penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Sejak go public, Jessica Mila sering unggah potret kebersamaannya bareng keluarga besar Yakup Hasibuan di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Bareng dengat ketiga kakak Yakup Hasibuan, Jessica Mila terlihat sangat akrab dan sudah dianggap adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.