Sukses

Adu Akting, Ini 6 Potret Happy Salma dan Laura Basuki di Film Before, Now & Then

Liputan6.com, Jakarta Film baru karya Kamila Andini yang berjudul Nana atau Before, Now & Then saat ini sudah dapat dinikmati di platform digital sejak 1 Agustus 2022 kemarin. Film yang dibintangi oleh Happy Salma ini belakangan mencuri perhatian pencinta film dengan perjalanan ceritanya. 

Film yang berlatar belakang tahun 1960-an ini mengajak para penonton untuk menjelajahi waktu. Dalam film tersebut berkisah seorang wanita bernama Raden Nana Suhani yang diperankan oleh Happy Salma yang kehilangan seorang ayah dan anak karena perang di Jawa Barat. Ia pun menikah kembali dengan seorang pria kaya raya namun tidak setia terhadapnya.

Sang suami pun memiliki simpanan yang kemudian bersahabat dengan Nana. Simpanannya ini bernama Ino yang diperankan oleh Laura Basuki. Dalam penampilannya keduanya pun tampil apik dengan busana kebaya serta rambut yang digelung.

Film yang sudah tayang di Amerika Utara sejak Februari ini pun sudah meraih banyak penghargaan, selain itu dalam film ini menggunakan dialog dengan bahasa Sunda.

Berikut 6 potret Happy Salma dan Laura Basuki dalam film Before, Now & Then yang Liputan6.com kutip dari Instagram @laurabas, Senin (22/8/2022)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Happy Salma dan Laura Basuki dalam film Before, Now & Then

3 dari 7 halaman

2. Dalam film tersebut Happy Salma berperan sebagai Raden Nana Suhani dan Laura Basuki sebagai Ino

4 dari 7 halaman

3. Berlatar belakang Sunda era 1960-an, penampilan keduanya terlihat sangat apik

5 dari 7 halaman

4. Film ini sudah tayang sejak Februari 2022 di Berlin dan mendapat berbagai penghargaan

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun tampil kompak sebagai sahabat yang memiliki suami sama

7 dari 7 halaman

6. Dibintangi oleh Happy Salma, Laura Basuki mendapat penghargaan Silver Bear untuk Best Supporting Performance dalam Festival Film Internasional Berlin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.