Sukses

6 Potret Vidi Aldiano di Acara Bahagia Teman Artis, Dijuluki Duta Persahabatan

Sering hadir dan terlibat di acara bahagia teman artis, Vidi Aldiano dijuluki duta persahabatan oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Vidi Aldiano dengan teman artis banjir pujian dari warganet. Pasalnya, pelantun Status Palsu ini selalu terlihat hadir dan pandai menjaga rahasia untuk menutup kabar bahagia sahabatnya sampai waktunya tiba.

Terbaru, Vidi Aldiano hadir dalam momen Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan di Pulau Dewata, Bali. Suami Sheila Dara ini bahkan turut serta memberikan kejutan untuk Jessica Mila bersama keluarga dan sahabat dekat bintang film Imperfect itu.

Punya banyak teman dan sering terlibat di acara bahagia teman artis, Vidi Aldiano sampai dijuluki duta persahabatan oleh warganet. Meski sahabatnya yang tengah berbahagia, tak jarang nama penyanyi berusia 32 tahun ini ikut trending di media sosial.

Bahkan publik biasanya lebih dulu mengetahui momen bahagia sahabat Vidi Aldiano lewat laman Instagram pribadinya. Sosok yang hangat dan mudah bergaul, sahabat Vidi Aldiano tak hanya dari kalangan artis, tetapi dari kalangan atlet, CEO hingga CO Founder Ruang Guru.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Vidi Aldiano di berbagai acara bahagia rekan artis, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Vidi Aldiano di hari bahagia Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan. Turut bahagia, pelantun Nuansa Bening ini tahu tentang perjalanan cinta dua sahabatnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Sempat bikin kaget, Kevin Sanjaya resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo tepat di hari ulang tahunnya pada awal Agustus lalu. Sudah tahu dan tutup rapat rencana sang sahabat, Vidi banjir pujian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Dekat dengan Putri Tanjung, Vidi Aldiano dan sahabat yang lainnya turut menghadiri acara resepsi putri Chairul Tanjung itu dan mengunggahnya di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Tiba-tiba menikah, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi bikin gempar. Dalam momen bahagia sahabatnya ini, suami Sheila Dara ini menjadi bridesmaid yang turut menyuseskan acara pernikahan Maudy.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya akad, Vidi Aldiano juga hadir bersama Sheila Dara di acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Pulau Dewata, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Dikira tidak bertemu dengan Henry Lua sampai ditagih netizen, Vidi Aldiano unggah potret kebersamaan dengan Henry Lau hingga dijuluki duta persahabatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.