Sukses

6 Konsep Spanduk Tidak Berkaitan dengan yang Dijual Ini Nyeleneh, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Untuk menarik perhatian pelanggan, penjual biasanya akan memasang spanduk jualan di depan warung ataupun gerobak jualannya. Dengan adanya spanduk tersebut, pembeli bisa langsung mengetahui makanan atau barang apa yang dijual.

Agar beda dari yang lainnya, tak jarang penjual memilih konsep spanduk yang nyeleneh dan bikin heran, salah satunya konsep spanduk yang tidak berkaitan dengan makanan atau barang yang dijualnya.

Selain tulisan spanduk, gambar yang mendukung tulisan pada spanduk juga punya peranan agar spanduk jadi terlihat makin menarik. Namun tak sedikit penjual yang memilih gambar kocak yang bikin ngakak.

Saking nyelenehnya dan sering ditemukan, tak jarang potret spanduk tersebut diunggah di media sosial. Bahkan lantaran konsepnya nyeleneh dan tak sesuai bikin warganet heran dan ikut bingung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang konsep spanduk nyeleneh yang tidak berkaitan dengan yang dijual, Selasa (23/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kalau konsepnya seperti ini bakalan dikira soal matematika nih bukan daftar menu beserta harganya.

3 dari 7 halaman

2. Pembeli diharapkan fokus ya, ini bukan pertamina, tapi warung bakso.

4 dari 7 halaman

3. Gambar nasinya enggak ada sama sekali, yang ada malah gambar power ranger. Hmm~

5 dari 7 halaman

4. Jual nasi bakar ayam, tapi enggak ada gambar ayamnya, pembeli pasti bingung dan mikir dulu.

6 dari 7 halaman

5. Spanduk jualan air minum sekarang enggak perlu pakai gambar galon biar makin unik.

7 dari 7 halaman

6. Kalau enggak baca daftar menunya, pembeli pasti salah fokus dan mengira ini spanduk caleg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.