Sukses

Viral Sosok Petugas SPBU Wajahnya Mirip Hotman Paris, Jadi Sorotan Netizen

Hotman Paris ingin bertemu 'kembaran'.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kamu pasti pernah mendengar mitos mengenai manusia memiliki kembar 7 yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan, tak sedikit pula yang mencoba membuktikan mengenai mitos tersebut.

Beberapa netizen juga kerap mengunggah momen saat tak sengaja bertemu dengan seseorang yang mirip meski bukan dalam keluarga. Terlebih lagi, jika bertemu seseorang yang memiliki wajah mirip dengan publik figur.

Baru-baru ini media sosial ramai oleh unggahan video dari akun TikTok @justqrockafella, pada Minggu (14/8/2022). Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan adanya seorang petugas SPBU yang memiliki wajah mirip dengan pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Kemiripan wajah antara petugas SPBU dengan Hotman Paris ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang memberi komentar hingga menandai akun pribadi milik pengacara 62 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di salah satu SPBU

Dalam akun TikTok @justqrockafella mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas SPBU tengah melakukan pengisian bahan bakar ke pengendara sepeda motor di daerah Cikarang, Jawa Barat. Pekerjaan yang dilakukan oleh petugas SPBU tersebut pun tampak biasa dan wajar. Namun yang menjadi sorotan ialah wajah sang petugas yang tak asing.

Masker yang turun membuat wajah sang petugas SPBU semakin terlihat jelas. Bahkan, sang perekam menyebut jika petugas tersebut terlihat mirip dengan pengacara kondang Hotman Paris.

"KETEMU HOTMAN PARIS DI PODCAST (BUKAN), KETEMU HOTMAN PARIS DI POM BENSIN (IYA)" tulis keterangan dalam video.

3 dari 4 halaman

Hotman Paris ingin bertemu petugas SPBU

Viralnya seorang petugas SPBU yang mirip dengan Hotman Paris ini rupanya telah didengar oleh sang pengacara. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris kembali mengunggah video yang ramai di media sosial.

Tak sampai disitu saja, namun, Hotman Paris juga memiliki keinginan untuk bisa bertemu dengan sosok petugas SPBU yang disebut-sebut mirip dirinya. Sang pengacara yang juga merambah dunia bisnis ini juga membuat kelakar jika petugas SPBU merupakan kembaran yang berpisah saat penjajahan.

"Mau temu kembaran Hotman! Berpisah saat perang lawan jepang" tulis Hotman Paris dalam akun Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Jadi sorotan netizen

@justqrockafella

halo bang hotman

♬ original sound - J H O N - J H O N

Mengetahui adanya petugas SPBU yang mirip dengan Hotman Paris, tak sedikit pula netizen yang memberikan tanggapan. Bahkan, banyak pula yang menyebut jika perbedaan keduanya hanya pada nasib dan rezeki.

"mirip, cuma beda d rezeki" tulis akun @oha411.

"wah mantap, ayo bang hotman kasih panggung nih biar kebagian rezeki si bapaknya" ujar akun @hendrasusena.

"nanti viral.. bang hotman mau ketemu saudara nya" tulis @fikrisetiawan30

"semoga rejeki dan kebaikan hatinya seperti pak @Dr.HOTMANPARIS.SH" ujar @jostoktik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.