Sukses

Puluhan Kali Operasi Angkat Silikon, Ini 6 Potret Lawas Mpok Atiek yang Manglingi

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, Mpok Atiek selalu tampil paripurna dan menawan di setiap momen. Tak hanya busana, aktris sekaligus komedian ini juga menjalani berbagai perawatan kecantikan. Demi penampilannya, Mpok Atiek pernah menggunakan silikon.

Penggunaan silikon sendiri dilakukannya sudah sejak puluhan tahun yang lalu. Dirinya menjalani prosedur suntik silikon di wajah sekitar tahun 1990 silam. Namun kebiasaannya melakukan silikon justru membuat wajahnya bermasalah. Walnya membuatnya terlihat cantik dengan wajah kencang, silikon ini lama kelamaan malah membuat wajah Mpok Atiek menjadi tidak karuan seperti bengkak-bengkak.

Sejak saat itu pula, wanita 66 tahun ini memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan silikon. Bukan cuma sekali atau dua kali, Mpok Atiek pun sudah menjalani 21 kali operasi pengangkatan silikon di wajahnya. Kini banyak orang yang penasaran dengan penampilan lawas Mpok Atiek.

Parasnya saat dulu dan sekarang tampak begitu berbeda dan bikin pangling. Berikut 6 potret lawas Mpok Atiek, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia penampilan lawas Mpok Atik yang berhasil bikin pangling. Hidung dan rambutnya tampak berbeda dengan sekarang.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian, aktris sekaligus komedian ini menjalani prosedur suntik silikon di wajah sekitar pada 1990 silam.

4 dari 7 halaman

3. Awalnya, ia ditawari temannya melakukan suntik silikon dan kemudian tertarik lantaran dibayari alias gratis.

5 dari 7 halaman

4. Namun alih-alih menjadi cantik, Mpok Atiek malah mendapat kebalikannya. Operasi yang dilakukannya gagal serta tidak sesuai dengan yang diharapkannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 15 tahun pemakaian silikon, wajahnya mulai terlihat berubah. Wajah sang komedian terlihat bengkak di beberapa bagian.

7 dari 7 halaman

6. Pada akhirnya atas saran dokter, ia menjalani hingga 21 kali operasi dalam rentang tahun 2015 hingga 2018 untuk mengangkat silikon di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.