Sukses

6 Potret Kamar Lesty Kejora dan Rizky Billar, Dipenuhi Barang Mewah

Kamar Lesty Kejora dan Rizky Billar juga dilengkapi beberapa fasilitas.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap mencuri perhatian. Dari sebelum menikah sampai saat ini, serba-serbi kehidupannya seperti kisah asmara, karier, hingga huniannya selalu jadi sorotan publik.

Usai menikah, kini keduanya juga telah menempati rumah baru yang terletak di kawasan elite. Hunian baru mereka tampak begitu luas dan terkesan mewah. Tak kaleng-kaleng kemewahannya pun terlihat dari bangunan dan juga fasilitas di dalamnya.

Salah satu selebriti yang mengunjungi rumahnya baru-baru ini adalaha Gritte Agatha. Lewat kanal YouTube Gritte Agatha, Lesty Kejora menunjukkan beberapa ruangan di rumahnya, termasuk kamar pribadinya dengan Rizky Billar.

Kamar Lesty dan Billar tampak memiliki ukuran lumayan luas dan didominasi dengan warna putih. Di dalam kamarnya pun memiliki beberapa fasilitas. Berikut 6 potret kamar Lesty Kejora dan Rizky Billar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masuk ke dalam kamar Lesty Kejira terlihat luas, rapi dan didominasi dengan warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Di dalam kamar terdapat televisi besar tepat di ranjang tempat tidur. Terdapat pula meja hias dan cermin besar di bagian depan.

4 dari 7 halaman

3. Di dalam kamarnya, Lesty Kejora juga menyimpan mic kesayangannya. Mic berwarna pink itu sampai dimasukan ke dalam koper.

5 dari 7 halaman

4. Di kamar pasangan ini juga dilengkapi dengan walk in closet untuk menyimpan baju, tas dan kolekasi sepatu-sepatu mewahnya.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat juga rak buku koleksi dari Rizky Billar. Pria 27 tahun ini ternyata suka membaca buku di kamar.

7 dari 7 halaman

6. Lesty juga menyimpan hadiah pemberian Billar. Boneka besar ini merupakan hadiah yang diberi oleh suaminya semasa pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.