Sukses

6 Minuman Dicampur Makanan Ini Nyeleneh, Bikin Enggak Jadi Haus

Liputan6.com, Jakarta Untuk melepas dahaga, minuman dingin yang menyegarkan memang menjadi pilihan. Mulai dari es buah, es campur sampai minuman dingin yang berasa membantu untuk mengembalikan kesegaran tenggorokan yang kering.

Menambahkan buah, kolang kaling, atau jeli ke dalam minuman membuat minuman tersebut makin menggugah selera. Namun bagaimana rasanya jika minuman dicampur dengan makanan yang nyeleneh?

Minuman yang dicampur dengan makanan tentunya rasanya bikin eneg. Minuman yang biasanya menyegarkan berubah rasa jadi aneh karena dicampur dengan makanan yang tidak biasa.

Meski terdengar aneh, namun tak sedikit orang yang mencoba mencampur makanan dalam minuman. Tak jarang penampakan minuman yang dicampur dengan makanan ini diunggah di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang minuman dicampur dengan makanan yang nyeleneh, Rabu (24/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Susu vanila dicampur dengan bawang goreng yang berminyak, rasanya gimana ya?

3 dari 7 halaman

2. Karena es campur dengan buah dan kolang kaling sudah biasa, jadinya diganti dengan mi goreng.

4 dari 7 halaman

3. Biar ada sensasi pedasnya, es campur ditambah segenggam cabai adalah pilihan.

5 dari 7 halaman

4. Es boba yang nikmat seketika berubah rasa ketika dicampur dengan ikan nila.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada roti buat dicelupin, alhasil terpaksa diganti pakai telur rebus deh.

7 dari 7 halaman

6. Isinya makanan, tapi disajikan dalam gelas. Jadi ini minuman atau makanan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.