Sukses

Baru Lulus S2, Ini 6 Potret Terbaru Tsania Marwa yang Terjun ke Dunia Politik

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu pesinetron populer, Tsania Marwa telah melanglang buana di industri hiburan sejak 2000-an silam. Terkenal sebagai sosok antagonis yang laris manis di berbagai judul sinetron, Tsania ternyata merintis karier keartisannya lewat dunia modeling.

Tak heran jika mantan istri Atalarik Syach ini selalu jadi sorotan. Selain sukses jadi aktris, Tsania Marwa mulai melebarkan sayap di dunia politik. Wanita 31 tahun ini ini bergabung ke partai politik besutan Surya Paloh.

Sesekali, aktris yang baru saja lulus S2 ini membagikan momen saat mengikuti kegiatan partai, seperti saat bersama Surya Paloh yang merupakan Ketua Umum Partai Nasdem. Bergabungnya dengan partai tersebut, Tsania menyuarakan melawan kekerasan seksual pada perempuan.

Gaya OOTD-nya saat menjadi anggota partai pun berhasil mencuri perhatian. Berikut 6 potret Tsania Marwa yang terjun ke dunia politik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ibu dari dua anak tersebut berhasil lulus dan menyandang gelar Magister Psikologi.

3 dari 7 halaman

2. Pandai membagi waktu, Tsania Marwa mampu menyelesaikan pendidikan S2. Ia juga melebarkan sayap merambah dunia politik.

4 dari 7 halaman

3. Sesekali, ia membagikan momen saat mengikuti kegiatan partai, seperti saat bersama Surya Paloh.

5 dari 7 halaman

4. Pemain sinetron Cinta Setelah Cinta ini bergabung dengan salah satu partai di Departemen Perempuan dan Anak.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Atalarik Syach ini menyuarakan melawan kekerasan seksual pada perempuan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah bergabung dalam dunia politik, Tsania Marwa masih aktif syuting sinetron Cinta Setelah Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.