Sukses

6 Sumber Kekayaan Rizwan Fadillah Putra Sule, Beli Mobil Mewah di Usia Remaja

Njan punya deretan penghasilan yang bikin kaya

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari kisah hubungan asmara komendian Sule dan Nathalie Holscher, putra mereka Rizwan Fadilah punya pencapaiannya sendiri. Mengikuti jejak sang ayah, pria yang kerap disapa Njan itu berhasil membawa pulang mobil mewah berkat jerih payahnya sendiri. 

Lewat unggahan video YouTube Sule, adik kandung Putri Delina itu dengan bangga membeli mobil Alphard seharga Rp 1.5 miliar. Mobil berwarna putih itu tampak masih dibalut dengan plastik dari pabrik. Di usianya yang masih remaja, Rizwan Fadilah bikin bangga Sule. 

"Jadi honor Njan dibelikan Alphard. Rizwan udah bisa beli mobil, dari Ini Bukan Talkshow," ucap Sule dalam video YouTube Sule Family. 

Sule yang kala itu menemani Njan terlihat antusias, ia tak menyangka putranya sudah mampu membeli mobil. Tak ketinggalan komentar netizen yang ikut takjub atas keberhasilan Njan membeli mobil mewah. 

Melihat pencapaian ini, tak sedikit yang bertanya-tanya dari mana uang yang didapatkan Njan. Siapa sangka, Njan tak hanya menggeluti profesi pembawa acara bareng ayahnya. Ada deretan sumber penghasilan Njan yang membuatnya punya banyak uang meski masih berusia remaja. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum deretan sumber kekayaan Rizwan Fadilah melansir dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pembawa Acara

Diketahui sejak awal tahun 2022 Rizwan Fadilah dipilih langsung Sule untuk mendampinginya dalam sebuah program acara. Talkshow interaktif bertajuk “Ini Talkshow” disebut Sule menjadi sumber penghasilan terbesar Njan. Lewat vlog YouTube pribadinya, Sule menuturkan mobil mewah yang dibeli Njan berasal dari gajinya di talkshow tersebut. 

Didampingi Sule, pemilik nama lengkap Rizwan Adriansyach Fadilah Sutisna ini cukup apik menjadi host. Tak heran ia disebut mewarisi bakat komedian dari Sule. Di usianya yang masih remaja, Sule bahkan tak menyangka lawakan putra ketiganya itu bikin ngakak. 

3 dari 7 halaman

2. YouTuber

Tak hanya menggeluti program acara Ini Talkshow saja, putra sambung Nathalie Holscher itu juga sibuk dengan platform YouTube. Tercatat Rizwan Fadilah memiliki kanal YouTube pribadi yang berisikan vlog kesehariannya. Meski baru dibuat dan baru punya ratusan ribu subscriber, namun Njan terlihat serius mendalami platform ini. 

Hal itu dikarenakan Njan kerap mengisi kanal YouTube Sule lewat berbagai macam video yang dibuat. Tak hanya itu, ia juga sering berkolaborasi dengan kanal YouTube milik kedua kakaknya, Putri Delina dan Rizky Febian. Tentu pundi-pundi rupiah mengalir dari iklan yang tayang.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi

Bakat remaja kelahiran 16 Mei 2007 itu masih berkembang di usianya kini. Usai sukses di dunia presenter berkat Sule, Rizwan Fadilah kini terinspirasi dari Rizky Febian di dunia tarik suara. Lewat laman Instagram pribadinya, Njan kedapatan berulang kali manggung bareng Rizky Febian. 

Kesungguhannya di bidang tarik suara terlihat saat ia berulang kali mengunggah potret latihan. Mulai dari tes vokal hingga rekaman. Tak menutup kemungkinan Rizwan Fadilah kerap mendapat pemasukan berkat kesibukannya melantunkan nada. 

5 dari 7 halaman

4. Endorsement

Berkat kepopuleran Rizwan Fadilah di dunia entertainment, kini ia makin dilirik berbagai brand ternama. Tak lain, Njan sudah bisa menghasilkan menghasilkan uang lewat endorsement yang mulai ramai ia terima. Tak hanya endorsement dalam program acara yang ia bawakan. Njan juga terlihat mengiklankan sebuah produk di laman Instagram pribadinya. 

Kini ia belum bisa dibandingkan dengan Sule ataupun Rizky Febian dalam menerima endorse. Namun tak menutup kemungkinan Njan makin banyak mendapatkan tawaran kerjasama di bidang periklanan. Kekayaan Njan bakal melejit berkat sumber penghasilan ini. 

6 dari 7 halaman

5. Komedian

Sule yang dikenal sudah lama menggeluti dunia komedian turut membuat Njan terinspirasi. Rizwan Fadilah kerap digadang mewarisi bakat komedian dari Sule. Lewat program acara Ini Talkshow Njan kerap membawakan lawakan yang diakui Sule mengocok perut. 

Lebih dari itu, Njan juga menjadi seorang stand up komedian lewat program acara Amazing Comedy yang tayang di layar kaca. Hal ini menjadi keberhasilan dan sumber penghasilan tersendiri bagi Njan. 

7 dari 7 halaman

6. Konten Kreator

Selain mulai sibuk di dunia hiburan, Rizwan Fadilah juga mengelola sendiri akun Intagram pribadinya. Ditambah Njan punya akun TikTok yang kerap ia unggah dengan beragam konten. Lewat akun @rizwanfadilah.a.s, kini Rizwan Fadilah sudah punya sedikitnya 1.6 juta followers dan lebih dari 8 juta suka di berbagai videonya. 

Sama seperti saudara lainnya, Rizky Febian, Putri Delina, dan Sule kerap kolaborasi bareng Njan, begitu pula sebaliknya. Tak heran, uang deras mengalir dari satu platform yang kini digandrungi anak muda, termasuk Njan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.