Sukses

Kenang Lokasi Akad Nikah, Ini 7 Potret Syahrini di Masjid Camii Tokyo

Liputan6.com, Jakarta Usai mencuri perhatian berkat aksi Syahrini dan Reino Barack menyewa satu gerbong kereta cepat, kini keduanya melanjutkan jalan-jalan di Jepang. Tokyo menjadi kota utama pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani itu menghilangkan penat. Ia tak ingin melewatkan mengunjungi masjid bersejarah di kota itu.

Ialah Masjid Camii yang menjadi saksi bisu Syahrini dan Reino Barack mengikat janji suci. Masjid yang berdiri di kampung halaman orang tua Reino Barack itu terlihat megah dan kerap dijadikan wisata religi. Syahrini seketika dengan jelas mengenang lokasi dan seperti apa jalannya akad nikah 3 tahun yang lalu. 

“Ba’da Sholat Ashar Di Masjid Camii Tokyo. Sejenak Berphoto Di Masjid Tempat Kita Berdua Melangsungkan Akad Nikah 3.Tahun Yg Lalu,” tulis Syahrini lewat unggahan fotonya di Masjid Camii. 

Didampingi sang suami, Syahrini yang kini makin jauh dari dunia hiburan itu makin harmonis. Di sela kesibukan nya, Syahrini mengaku ingin menjadi wanita yang lebih taat. Keduanya kini tengah menantikan dikaruniai buah hati. 

Kembali ke kampung halaman sang suami di Jepang, berikut Liputan6.com merangkum potret Syahrini dan Reino Barack mengunjungi masjid Camii melansir dari Instagram @princessyahrini, Kamis (25/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Merenungi dan menghayati, Syahrini terlihat fokus menatap Masjid Camii yang bersejarah dalam hidupnya.

3 dari 8 halaman

2. Wanita yang kerap disapa Inces Syahrini itu telah melakukan akad nikah pada 27 Februari 2019 di masjid Camii.

4 dari 8 halaman

3. Masjid yang berlokasi di Shibuya City, Tokyo itu membuat agenda salat ashar Syahrini jadi lebih lama.

5 dari 8 halaman

4. Ia berkeliling masjid ditemani Reino Barack sambil mengingat memori kebersamaan mereka.

6 dari 8 halaman

5. Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu cukup puas dengan kunjungannya di Masjid Camii, Syahrini terlihat berkeliling di dalam Masjid.

7 dari 8 halaman

6. Sambil menenteng tas mewahnya, penampilan Syahrini tak kalah mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Selain tunik yang terlihat anggun, ia tak pernah ketinggalan mengenakan kacamata kece-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.