Sukses

6 Momen Kejutan Ulang Tahun Mayangsari ke-51 Tahun, Mesra dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari diberi hadiah cincin oleh Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti penyanyi cantik Mayangsari. Tepat pada Jumat (23/8/2022) lalu, Mayangsari baru saja berulang tahun yang ke-51 tahun. Seperti diketahui, pemilik nama asli Agustina Mayangsari ini lahir di Purwokerto, 23 Agustus 1971.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di perayaan pertambahan usianya kali ini Mayang tentu saja mendapat kejutan dari suaminya, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani. Kejutan itu berlangsung di tengah malam. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Khirani tampak membawakan kue lengkap dengan lilin.

Ada pemandangan lucu saat Khirani hendak memberikan kejutan untuk ibunda. Khirani mencari-cari sang ibunda di berbagai sudut rumah. Ternyata sang ibunda, bersembunyi di bawah kolong meja di salah satu ruangan rumahnya. Momen kejutan itu pun berlangsung seru dan bahagia.

Tak hanya itu, Mayangsari juga tampak mesra dengan sang suami. Bambang Trihatmodjo memeluk dan mencium sang istri di momen ulang tahunnya. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun Mayangsari, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Khirani tampak sudah menyiapkan kejutan kue ulang tahun untuk sang ibunda, Mayangsari.

3 dari 7 halaman

2. Hendak memberikan kejutan untuk ibunda. Khirani mencari-cari sang ibunda di berbagai sudut rumah.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata Mayangsari, bersembunyi di bawah kolong meja di salah satu ruangan rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen manis perayaan ulang tahun Mayangsari ke-51 bersama keluarga tercinta.

6 dari 7 halaman

5. Meski sederhana, namun kejutan ini tampak bahagia dan berkesan.

7 dari 7 halaman

6. Bambang Trihatmodjo memeluk dan mencium sang istri di momen ulang tahunnya. Ia juga memberikan hadiah cincin untuk Mayangsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.