Sukses

Jadi Istri Perwira TNI, Ini 6 Potret Joy Tobing Pakai Baju Persit

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Joy Tobing memang selalu mencuri perhatian netizen. Setelah sekian lama menyandang status janda, ia akhirnya menemukan kebahagiaan usai dipersunting oleh seorang Perwira TNI, Cahyo Permono. Sepert diketahui, Joy sempat betah sendiri selama kurang lebih 8 tahun.

Kini, kehidupannya rumah tangganya tak lepas dari sorotan publik usai menjadi seorang istri dari anggota perwira TNI. Menjadi istri dari seorang Perwira TNI AD tentu membawa pengalaman baru bagi Joy Tobing. Apalagi, ia harus siaga mendampingi suami di berbagai acara.

Wanita 42 tahun itu juga tampak mengikuti kegiatan Persatuan Istri Tentara (Persit). Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut pun beberapa kali mengunggah momen dirinya saat mengenakan baju persit. Penampilannya kala mengenakan baju persit itu menuai pujian warganet.

Tak sedikit netizen yang pangling dengan kecantikan Joy Tobing saat mengenakan seragam persit. Berikut 6 potret Joy Tobing pakai baju persit, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2021 lalu, Joy Tobing melepas status jandanya dengan dipersunting oleh Perwira TNI, Cahyo Permono.

3 dari 7 halaman

2. Jadi istri Perwira TNI AD, penyanyi ini pun menjadi anggot ibu persit.

4 dari 7 halaman

3. Lewat unggahannya di Instagram, Joy Tobing kerap membagikan kegiatannya sebagai ibu persit.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita 42 tahun itu kala mengenakan baju persit ini berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang memujinya makin cantik dan memesona dalam balutan seragam hijau tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Warganet dibuat pangling dengan kecantikan Joy Tobing saat mengenakan seragam persit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.